home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menakjubkan, Kini Bing Bisa Memecahkan Soal Matematika Hanya Dengan Foto

Jumat, 17 Agustus 2018 10:51 by dian97 | 2109 hits
Menakjubkan, Kini Bing Bisa Memecahkan Soal Matematika Hanya Dengan Foto
Image source : Compelo

DREAMERS.ID - Hampir dari sebagian besar orang menganggap pelajaran matematika sebagai pelajaran yang sulit. Hitungan yang rumit dengan rumus yang banyak telah dicoba untuk menyelesaikan hitungan tersebut, namun tetap saja membingungkan, dan tidak terselesaikan.

Baru-baru ini Microsoft telah menemukan cara baru untuk memecahkan soal matematika. Microsoft telah memperbarui situs pencariannya, ‘Bing’ di iOS, pembaruan tersebut adalah “math mode”. Math mode” adalah pembaruan yang berfungsi untuk menuntaskan soal persamaan cukup dengan menggunakan foto.

Hanya dengan menggunakan kamera cerdas ‘Bing’ untuk menggambil gambar soal matematika yang sulit untuk menemukan hasilnya. Caranya dengan membuka aplikasi Bing, lalu buka kamera dan ketuk tombol “math” yang ada di bawah, nerasa diantara mode “auto” dan “ barcode” . setelah itu pilih soal yang ingin dipecahkan. Tunggu beberapa saat hingga ‘Bing’ mencoba memproses gambar dan model dari pertanyaan.

Setelah proses selesai, pengguna akan diberikan jawaban dari soal yang diunggah tanpa interaksi atau tahapan tambahan lagi. Fitur ini didukung oleh teknologi “Camera Intelligent Search Bing”, atau kamera Cerda pencari dari ’Bing’.

Namun sangat disayangkan hanya pengguna iOS lah yang sudah bisa mencoba fitur ini, caranya dengan memperbarui aplikasi ‘Bing’ ke versi paling baru. Dilansir dari Kompas, Microsoft mengklaim jika “math mode” bisa dengan mudah memecahkan soal matematikan hingga tingkat paling kompleks.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)