home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kiasan 'Jenderal Kardus' Prabowo: Ibarat Istri Setia Diselingkuhi Suami untuk Wanita Mata Duitan

Rabu, 15 Agustus 2018 15:19 by sherleyyy | 1627 hits
Kiasan 'Jenderal Kardus' Prabowo: Ibarat Istri Setia Diselingkuhi Suami untuk Wanita Mata Duitan
Image source: metrotvnews.com

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Partai Demokrat resmi tergabung mendukung Prabowo Subianto untuk Pilpres 2019. Rupanya, bergabungnya Partai Demokrat ke koalisi ini muncul kontroversi dari Andi Arief yang merupakan politikus Demokrat.

Ia kembali berkicau di akun media sosial Twitter miliknya pada Rabu (15/8) pagi. Dalam kicauannya tersebut, Andi seperti sedang curhat mengenai kondisi yang dihadapi Demokrat di Pilpres 2019.

Meski Demokrat mendukung Prabowo, Andi Arief sempat menimbulkan kontroversi. Ia mengungkap dugaan ada mahar politik dari Sandiaga Uno ke PAN dan PKS. Tidak tanggung-tanggung, Sandi dituding mengucurkan masing-masing Rp500 miliar untuk kedua partai.

Baca juga: Selain Andi Arief, Sederet Politisi Ini Juga Terjerat Kasus Narkoba

Kali ini, kicauan politikus Demokrat ini juga menyinggung soal dugaan mahar politik tersebut. Ia mengibaratkan dukungan yang ditujukan pada Prabowo bagai menikah dengan suami yang tertangkap selingkuh.

“Ibarat istri setia meneruskan bahtera rumah tangga di mana suami yang baru menikah tertangkap selingkuh dan diam-diam punya istri muda yang mata duitan,” kicaunya.

Demokrat bergabung dalam koalisi dengan PAN, PKS, dan Gerindra yang mengusung pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno maju dalam Pilpres 2019 mendatang.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)