SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pria Ini Rela Tabrakkan Pesawat ke Rumahnya Setelah Bertengkar dengan Istri

Rabu, 15 Agustus 2018 08:00 by mikhael | 649 hits
Pria Ini Rela Tabrakkan Pesawat ke Rumahnya Setelah Bertengkar dengan Istri
Image Source: KSLSharapark

DREAMERS.ID - Banyak orang yang ingin menikah namun tak siap membina rumah tangga, alhasil kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) adalah sesuatu yang tak terhindarkan. Hal ini juga dialami oleh salah satu keluarga di Amerika Serikat.

Tak tanggung-tanggung, KDRT tersebut dilakukan menggunakan pesawat. Melansir RT, seorang pria asal Utah, Amerika Serikat (AS) menerbangkan sebuah pesawat kecil dan menabrakkannya ke rumahnya sendiri setelah terlibat pertengkaran dengan sang istri.

Pria bernama Duane Youd, 47 tahun itu tewas setelah pesawat Cessna berwarna terang yang dipilotinya hancur berantakan dan terbakar saat menghantam rumah. Istri dan anak Youd yang berada di dalam selamat dan rumah mereka tetap berdiri utuh.

Saksi melaporkan telah melihatnya menyerang istrinya. Sersan Spencer Cannon dari Kantor Sheriff Utah mengatakan, Youd dan istrinya telah minum-minum dan pergi ke lokasi wisata lokal untuk membicarakan masalah mereka.

Baca juga: Sudah 'Matang', Para Ahli Ingatkan Gempa Besar 'The Big One' Bisa Terjadi Dalam Waktu Dekat

Diwartakan RT, Selasa (14/8/2018), setelah ditahan atas kecurigaan melakukan kekerasan rumah tangga dan dibebaskan dengan jaminan, Youd dibawa pulang ke rumah dengan pengawalan polisi. Dari sana dia pergi ke bandara Spanish Fork-Springville yang berada di dekat rumahnya, membajak sebuah pesawat dan menerbangkannya ke rumah.

Dengan menghindari kabel listrik dan rumah-rumah lainnya Youd kemudian menabrakkan pesawatnya ke bagian depan rumah sekira pukul 2.30 dini hari. Foto-foto dari halaman depan rumah itu memperlihatkan puing-puing pesawat yang berserakan dan rumah yang rusak gosong karena api.

Penyelidik mengatakan bahwa Youd adalah seorang pilot yang mahir dan pesawat Cessna bermesin ganda yang digunakannya untuk melakukan aksi bunuh diri tersebut adalah milik bosnya. Mereka tidak tahu apakah Youd telah diberi izin untuk mengakses terhadap pesawat itu atau tidak.

Dia dilaporkan mengalami kesulitan dalam pernikahan dan telah didakwa atas tindakan buruk dan insiden kekerasan rumah tangga pada April. Pasangan itu telah setuju untuk menghadiri konseling pernikahan selama enam bulan sebagai bagian dari perjanjian pembelaan.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Pagi ini pukul 09.00 WIB, Sri Mulyani, mantan Menteri Keuangan Kabinet Kerja Jilid I, tiba di Istana Presiden. Kedatangannya kali ini memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo atas kelanjutan kegiatan pemanggilan sejumlah calon menteri....
  • HOT !
    Melansir dari detik.com, Kapolri Jenderal  Tito Karnavian tiba di Istana Kepresidenan, Senin (21/10/19) bersama dengan pejabat kepolisian yang lain, seperti Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal dan Koorspripim Kapolri, Kombes Ferdy Sambo....
  • HOT !
    Sabtu (19/10) kemarin menjadi agenda Wiranto untuk hadir dalam acara perpisahaan dengan pegawai negeri sipil (PNS) yang bekerja dibawah Kemenko Polhukam. Dirinya terlihat ‘membolos’ perawatan yang sedang ia jalani di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) akibat serangan penusukan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)