home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Gubernur Anies Mengaku Kerepotan Ditinggal Sandiaga Uno

Selasa, 14 Agustus 2018 17:16 by mikhael | 903 hits
Duh, Gubernur Anies Mengaku Kerepotan Ditinggal Sandiaga Uno
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Tampuk kekuasaan DKI Jakarta kini hanya menyisakan Anies Baswedan, pasalnya Wakilnya Sandiaga Uno telah mengundurkan dari posisi Wakil Gubernur karena maju sebagai cawapres.

Ini tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Anies. Seperti dilansir CNN Indonesia, ia mengaku direpotkan dengan agenda-agenda yang berhubungan dengan kegiatan olahraga, sebab selama ini agenda tersebut selalu ia limpahkan pada Sandi.

"Ada jadwal yang lari-lari biasanya saya titipin bang Sandi, ada lari, berenang, sekarang saya mau titipin siapa coba," kata Anies di kawasan Monas, Jakarta, Selasa (14/8).

Anies menyebut selama ini pun Sandi mengaku senang jika ia berikan agenda yang berhubungan dengan kegiatan olahraga. "Ada kegiatan heavy sport saya titipin ke Bang Sandi, dia senang juga 'bro kalau olahraga kasih aku aja'," tutur Anies.

Baca juga: Jakarta Sudah Bukan Ibu Kota dan Alami Kekosongan Hukum Terkait Status Ibu Kota?

Anies pun berkata dengan tidak adanya lagi Sandi di Balai Kota, ia pun akhir-akhir ini kerap menghadiri agenda yang berkaitan dengan kegiatan olahraga tersebut. Salah satunya, pada Sabtu (11/8) lalu di mana Anies menghadiri acara pembukaan turnamen futsal di lapangan futsal Monas.

"Makanya dari kemarin suruh datang terus," ujarnya.

Sebelumnya, Anies juga mengaku kerepotan sejak ditinggal Sandi karena jadwalnya yang menjadi padat. Sebab, kata Anies selama ini dia membagi jadwal kegiatan dengan Sandi.

"Minimal kalau ada kegiatan satu hari sepuluh, saya bisa disposisi. Sebagian wakil, sebagian gubernur. Ini fakta yang teman-teman saksikan. Sekarang saya belum bisa tuh disposisi ke wakil karena belum ada wakil. Pasti akan menyita waktu lebih banyak," kata Anies saat ditemui di Jakarta International Baseball Arena, Jakarta Timur, Senin (13/8).

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)