home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf Amin, Farhat Abbas Akui Spesialis Lawan Fadli Zon dan 'F' Lainnya

Selasa, 14 Agustus 2018 12:41 by evelin04 | 854 hits
Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf Amin, Farhat Abbas Akui Spesialis Lawan Fadli Zon dan 'F' Lainnya
Image Source: kumparan.com

DREAMERS.ID - Pengacara kontroversial Farhat Abbas ditunjuk menjadi salah satu juru bicara pasangan capres cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. 

Dilansir dari CNN, Farhat Abbas mengatakan bahwa dia ditunjuk untuk menghadapi segala pernyataan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon dan sejumlah juru bicara Prabowo-Sandiaga lainnya.

"Saya dipersiapkan untuk melawan Fadli Zon dan lain-lainnya. Yang huruf 'F' katanya," ujar Farhat di Hotel Oria, Jakarta, Senin (13/8).

Farhat mengaku belum dapat menjelaskan secara spesifik alasan dirinya ditujuk untuk menghadapi pernyataan Fadli. Namun, ia mengatakan kapasitasnya sebagai juru bicara merupakan tanggung jawabnya sebagai kader Partai Kebangkitan Bangsa.

Baca juga: Dipanggil Polisi Terkait Kasus Hotman Paris, Farhat Abbas Mangkir

"Kita, kan, wakil dari partai PKB. Kami punya kewajiban jadi tim sukses pemenangan Jokowi-Maruf," ujarnya.

Lebih lanjut, Farhat menjelaskan tugas para juru bicara untuk meluruskan segala berita palsu yang diarahkan ke Jokowi-Maruf. Salah satu contoh hoaks yang perlu diluruskan, menurut Farhat, terkait imbauan Jokowi untuk siap berantem jika diajak berkelahi.

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf memang telah membentuk tim juru bicara. Sebanyak 100 orang yang berasal dari partai koalisi dilibatkan dalam tim tersebut.
 Tim tersebut ditugaskan untuk memberi penjelasan dan menghadapi semua serangan politik terhadap Jokowi-Maruf di Pilpres 2019.

(evln)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)