home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Seteru 'Panas' di Sidang Penistaan Agama, Ahok Akan Dukung Ma'ruf Amin Selepas dari Penjara?

Selasa, 14 Agustus 2018 12:00 by reinasoebisono | 670 hits
Pernah Seteru 'Panas' di Sidang Penistaan Agama, Ahok Akan Dukung Ma'ruf Amin Selepas dari Penjara?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jokowi memang telah memilih KH. Ma’ruf Amin sebagai pendampingnya di bursa Pilpres 2019. Namun masih ingatkah balada perdebatan panas antara Ma’ruf Amin dan Basuki Tjahaja Purnama di sidang penistaan agama tahun lalu?

Untuk kembali diingat, Ma’ruf Amin pernah didatangkan sebagai saksi dalam persidangan Ahok. Ahok bersikeras mengatakan dan meminta Ma’ruf Amin mengaku jika ia pernah ditelepon oleh Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengeluarkan fakta penistaan agama agar memberatkan Ahok. Hal panas ini sempat membuat Presiden Jokowi turun tangan menegur Ahok yang akhirnya meminta maaf pada Ma’ruf Amin.

Kini di tengah perjalanan menuju Pilpres 2019, tersiar kabar Ahok justru akan mendukung penuh pencalonan Jokowi-Ma’ruf Amin meski dulu pernah bersitegang. Kabar santer ini pun dijawab oleh adik sekaligus kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra via akun Instagram resminya.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

“Banyak Yg Bertanya2 termasuk teman2 Wartawan spt ini : *Ijin tanya dong mba, apa Pak Ahok nanti bersedia bantu kampanye Pak Jokowi dan Pak Ma'ruf Amin di pilpres klo udah keluar ..? *Trus apa benar pak Ahok uda maaf Kan? *Apa benar Pak Ma'ruf Amin sering menjenguk pak ahok di Mako Brimob? Dan apa saja yang dibicarakan keduanya ? byk banget 😅 jadi saya jawab semua Di sini aja,”

*Soal memaafkan memang itu perintah Tuhan (Lukas 6: 27-28); *soal kunjungan ke Mako itu tidak benar sama sekali . *Nah soal Pilpres kan masih lama itu,, bisa jadi bisa juga tidak ya kan Soalnya masih tahun depan 😅 jadi tunggu aja tahun depan ya😅 ?

Lagian Pak Ahok kan masih Di penjara, Gimana Nanti aja biar pak Ahok sendiri Yg jawab ya, pak Ahok Yg paling tahu beliau mau apa nantinya. Kalau pak Ahok uda bebas murni (ini sekaligus juga menjawab bahwa Bapak tidak ambil bebas bersyarat ), Kalau uda tdk di penjara lagi, pasti bapak akan jawab sendiri , thanks ya semua atas support dan doanya utk Bapak.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)