SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permintaan Maaf AHY yang Gagal Jadi Cawapres Prabowo

Jumat, 10 Agustus 2018 14:55 by dian97 | 1247 hits
Permintaan Maaf AHY yang Gagal Jadi Cawapres Prabowo
Image source : Viva

DREAMERS.ID - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sekalu Komandan Kogasma Demokrat, meminta maaf kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya karena gagal dalam berkontribusi di Pemilihan Presiden 2019.

"Saya mohon maaf jika karena berbagai faktor saya belum memiliki peluang untuk bisa menjadi cawapres sebagaimana diharapkan pada kader Demokrat dan serta berbagai lapisan masyarakat tadi," kata AHY di kawasan Mega Kuningan.

AHY mengungkapkan perasaanya dalam hal tersebut, dan ia juga mengatakan agar dapat menerima takdir Allah SWT.

"Saya menangkap ada rasa sedih, kecewa bahkan marah dari sebagian melihat situasi ini. Tapi saya mengajak agar kita semua dapat menerima takdir Allah SWT. Saya yakin ini terbaik bagi diri saya pribadi, juga bagi bangsa," ucap AHY.

Baca juga: PAN Akhirnya Coret Nama Agus Harimurti Yudhoyono dari Daftar Cawapres Prabowo!

 Selanjutnya AHY akan mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019, sesuai dengan keputusan resmi dari rapat yang diadakan oleh Partai Demokrat. Tepat diusia yang ke 40 tahun, ia mengatakan tiga pelajaran penting yang ia dapatkan di hari lahirnya.

Pelajaran yang pertama, AHY mengatakan tidak ada jalan yang lunak untuk meraih cita-cita dan tujuan besar, pelajaran yang kedua, tidak ada pemimpin hebat tanpa proses penempaan ujian dan tantangan berat. Dan pelajaran ketiga, yakni sebelum menutup mata maka tidak ada kata akhir dan sia-sia dalam perjuangan.

Sebelumnya nama AHY sempat di gandang-gandang sebagai pasangan Prabowo Subianto di Pilpres 2019. Rencana ini menguat tidak lama setelah Ketua Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menyatakan berprluang koalisi dengan Gerindra.

Tepat sehari menjelang pendaftaran di KPU, Prabowo justru memilih Wakil Gubernur Sandiaga Uno sebagai pasangannya. Gagalnya AHY menjadi cawapres Prabowo sempat membuat rengangnya hubungan antar Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Namun setelah beberapa melakukan lobi, hubungan kedua partai kembali membaik.

(fdc)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)