SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Bocoran Pengumuman Calon Wakil Presiden Jokowi Menuju Detik Akhir Pendaftaran

Senin, 06 Agustus 2018 13:22 by reinasoebisono | 29801 hits
Ini Dia Bocoran Pengumuman Calon Wakil Presiden Jokowi Menuju Detik Akhir Pendaftaran
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Hanya tinggal lima hari waktu tersisa bagi calon presiden dan calon wakil presiden untuk mendaftarkan diri pada Pilpres 2019 tahun depan. Namun belum ada yang mendaftar, termasuk petahana Presiden Jokowi yang masih menutup rapat nama cawapresnya.

Bukan tentang nama, namun Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyebut lokasi dan dan bocoran lain terkait sosok pendamping Jokowi di periode kedua jika menang nanti. Hasto mengatakan jika deklarasi pasti akan bertempat di Jakarta.

"Deklarasi terhadap pasangan capres-cawapres mau tidak mau itu bertempat di Jakarta karena itu dalam rangka pendaftaran ke KPU," ucap Hasto melansir Detik.

"Selasa, kami juga lakukan konsultasi terkait dengan rencana pendaftaran, persiapan dari aspek administratif dan kemudian antara Rabu dan Kamis dilaksanakan konsultasi dan kemudian pendaftaran ya menunggu arahan Pak Presiden," kata Hasto.

Baca juga: Curhat Iriana yang Tak Pernah Dapat Kata 'I Love You' dari Jokowi Selama 32 Tahun Menikah

Hasto juga menyebut jika koalisi sudah tidak lagi membicarakan nama karena semua berdisiplin yang akan mengumumkannya nanti adalah Jokowi sendiri.

"Ya Rabu, Kamis, Jumat, itu opsi-opsi ya menjelang batas akhir pendaftaran, tentu saja setelah segala sesuatunya dari aspek momentum dikalkulasi secara matang akan dilakukan pendaftaran," kata Hasto.

Sementara itu ketika ditanya langsung, Jokowi justru melemparkannya ke Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat ia memberi pembekalan bagi bakal caleg PDIP.

"Nanti tanya...," ujar Jokowi sambil menunjukkan gestur menunjuk Mega yang tidak memberikan respons apa pun.

(rei)

  • HOT !
    Konvoi kemenangan tim Persija akan dilaksanakan pada Sabtu (15/12) besok pagi di mana ratusan ribu pendukung dipastikan akan memenuhi beberapa jalanan di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghimbau warga untuk menghindari beberapa ruas jalan....
  • HOT !
    Kasus jual beli narkoba kembali diungkap oleh pihak kepolisian. Tapi kali ini transaksi narkoba itu disebutkan menjadi transaksi terbesar se Provinsi Banten. Polisi pun menangkap tangan dua orang pelaku....
  • HOT !
    Polsek Ciracas dilaporkan mendapat penyerangan oleh oknum massa tak dikenal. Para pelaku diketahui melakukan pengrusakan dan pembakaran hingga beberapa mobil kepolisian. Pihak berwajib pun memiliki dugaan motif penyerangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)