home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berita Viral Polisi Stop Pengendara Motor Bonceng Jenazah, Bagaimana Penjelasannya?

Selasa, 24 Juli 2018 10:15 by reinasoebisono | 1150 hits
Berita Viral Polisi Stop Pengendara Motor Bonceng Jenazah, Bagaimana Penjelasannya?
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Beredar sebuah video yang langsung viral di media sosial dan jadi pembicaraan panas netizen ketika anggota kepolisian menghentikan pengendara sepeda motor yang berboceng tiga. Pasalnya, salah satu penumpang diketahui sudah meninggal dunia.

Spekulasi dan isu liar beredar, sementara via Liputan6, berita itu dibenarkan namun dengan penjelasan lebih lanjut. Video tersebut adalah anggota Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Tanjab Timur, Jambi yang menemukan seorang penumpang motor yang di tengah sudah tak bernyawa.


Image source: Liputan6

Hal itu terjadi pada Senin 23 Juli 2018 lalu dan dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi. Penjelasannya, ketiga pengendara tersebut berencana pergi ke rumah keluarganya menggunakan dua sepeda motor. Namun di tengah jalan, seorang pria paruh baya itu mengeluh sakit perut hingga meninggal dunia.

"Akhirnya berbalik arah (pulang), yang satu bawa motor sendiri yang satu dibonceng tiga. Tiba-tiba di tengah perjalanan meninggal dunia," ujar Kuswahyudi.

Baca juga: Bikin Malu? Netizen Ramai-ramai Kecam Keramaian 'PSBB' di Mall CBD Ciledug

Petugas patroli pun sigap membantu mengevakuasi jenazah tersebut dan mengakui kawasan tersebut memang sepi kendaraan yang melintas. Kuswahyudi juga mengatakan jika tidak ada penilangan pada peristiwa tersebut.

"Memang jarang kendaraan yang melintas, itu kan daerah perkebunan," katanya. "Tidak ada. Itu masyarakat minta bantuan polisi membawa jenazah ke rumahnya," 

Video tersebut diunggah oleh akun bernama The Meet Paijo Atlas di Grup Facebook Komunitas Cinta Polri dan dengan cepat menyeberang ke media sosial lain. Aksi polisi membantu evakuasi jenazah tersebut pun menuai simpati para netizen.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Program belajar Bahasa Korea bersama BTS bertajuk ‘Learn! KOREAN with BTS’ yang awalnya ditayangkan melalui platform Weverse akan dikembangkan dan menjadi mata kuliah di beberapa universitas di dunia....
  • HOT !
    Gilang, fetish kain jarik akhirnya berhasil ditangkap pihak kepolisian. Gilang ditangkap saat berada di kampung halamannya, Kapuas, Kalimantan Tengah pada Kamis (6/8/2020)....
  • HOT !
    Nama seorang Youtuber, Turah Parthayana mendadak menjadi sorotan. Ia dituding melakukan pelecehan seksual kepada teman perempuannya berinisial J. Kasus yang terjadi pada 2019 ini diangkat lewat utasan di Twitter....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)