SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pisau Ini Bersarang Dipunggung Selama 3 Tahun

Selasa, 26 Maret 2013 09:00 by miko | 1254 hits
Pisau Ini Bersarang Dipunggung Selama 3 Tahun
mirror.com

Bagaimana rasanya jika sebuah pisau menancap di punggung? Tentunya akan terasa sangat sakit. Tapi pria asal Kanada, Billy McNeely tidak menyadari bahwa ada pisau yang bersarang di punggungnya selama tiga tahun.

Dilansir dari Mirror, ia tidak merasakan sakit, tetapi hanya merasakan gatal selama bertahun-tahun. pisau sepanjang 7,6 cm tersebut ditemukan dipunggungnya setelah dirinya ditikam sebanyak lima kali ketika berkelahi saat masih dalam penjara.

“Saya pernah dipenjara. Para penjaga sering menggunakan tongkat detektor logam untuk memukul punggung saya,” ungkap McNeely.

Baca juga: Bawa Sangkur ke Ruang Sidang, Pendukung Ahok Ini Diamankan Polisi!

Namun setelah 3 tahun dirinya menghirup udara bebas, McNeely sering merasakan gatal di punggungnya. Namun setelah ia menggaruknya, kuku pria tersebut sempat tersangkut pada suatu benda yang tak diketahuinya.

Kekasih dari McNeely, Stephanie Sayine mengatakan bahwa dia melihat ada pisau yang mencuat dari punggung kekasihnya itu.

“Saya mengatakan kepada Billy ada pisau mencuat dari punggungnya. Hampir saja saya mengambilnya menggunakan pinset,” tutur Sayine.

  • HOT !
    Seorang anak perempuan yang masih duduk di bangku SMP tewas karena diduga nekat bunuh diri dengan lompat dari lantai 33 Apartemen Taman Rasuna, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kronologi awal, ternyata siswi berusia 14 tahun berinisial AL itu tidak dapat ditemukan oleh ibunya....
  • HOT !
    Gelaran pesta olahraga terbesar di Asia siap dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Palembang Agustus mendatang. Mengiringi Asian Games 2018, tentu aspek keamanan dan kenyamanan harus dipersiapkan sebaik baiknya untuk menyambut banyak kontingen peserta dari berbagai negara....
  • HOT !
    Sepanjang akhir pekan kemarin, jagat media sosial diramaikan oleh protes netizen untuk netizen lainnya yang dianggap tak mampu ‘bersikap’ di museum seni MACAN (Modern and Contemporary Art in Nusantara), Kebon Jeruk, Jakarta Barat....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)