home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Mimpi' Atlet Korea-Kazakhstan yang Ditikam hingga Tewas Akan Dijadikan Film

Jumat, 20 Juli 2018 16:31 by dian97 | 2403 hits
'Mimpi' Atlet Korea-Kazakhstan yang Ditikam hingga Tewas Akan Dijadikan Film
Image source : Channel News Asia

DREAMERS.ID - Denis Ten seorang atlet muda yang bertalenta, ia pernah meraih medali perunggu di Olimpiade Sochi 2014, medali perak dan perunggu pada kejuaraan dunia Figure Skating tahun 2013 dan 2015, serta ia juga sebagai skater pertama dari Kazakhstan untuk memenangkan medali di Olimpiade Musim Dingin.

Namun langkah Denis harus berhenti di dunia, sebab ia telah meninggal setelah mengalami luka parah akibat ditikam di Almaty, Kazakhstan. Kejadian pilu ini terjadi pada tanggal 19 Juli, Denis Ten ditikam oleh dua orang yang berusaha mencuri spion mobil miliknya. Meski sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawa Denis Ten tak tertolong.

Sebelum Denis Ten meninggal, tepatnya enam hari sebelumnya Denis Ten pernah bermimpi menjadi pembuat film, iapun menyatakan telah masuk ke dalam Screenlife proyek kompetisi yang diselenggarakan oleh Hollywood dengan sutradara Timur Baekmambetov.


Image source: Lenta.Inform.kz

Baca juga: Atlet Korea-Kazakhstan Peraih Medali Perunggu Ditikam hingga Habis Darah dan Tewas

Film yang dimimpikan Denis Ten bercerita tentang hubungan antara seorang gadis yang memiliki gangguna pendengaran dan seorang pemuda yang mengalami gangguan berbicara saat berpidato.

Setelah kematiannya yang tragis, penggemar dari Denis Ten berkumpul untuk mewujudkan film yang di mimpikan oleh sang altet ini menjadi kenyataan. Pada 20 Juli, Bekmambetov yang memproduksi film remake 2016 'Ben Hur' dan film laga 2008 'Wanted', menjawab dengan mengatakan bahwa ia akan membuat film yang diusulkan oleh mendiang Denis Ten.

“Ini adalah Tragedi besar” sang sutradara. “Kami akan mencoba membuat ide-ide dari film tersebut menjadi kenyataan, sehingga kami dapat mendedikasikan sebuah film untuk atlet berbakat Denis Ten.”

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)