home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Adegan Presiden Putin Dipayungi Sementara Presiden Perancis-Kroasia Kehujanan di Final Piala Dunia

Senin, 16 Juli 2018 16:31 by dian97 | 1379 hits
Adegan Presiden Putin Dipayungi Sementara Presiden Perancis-Kroasia Kehujanan di Final Piala Dunia
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Tadi malam Piala Dunia 2018 di Rusia telah selesai, dan tim nasional Prancis menjadi juara pertama dalam ajang olahraga ini. Keluarnya Prancis sebagai juara utama disambut dengan bahagia.

Pada saat itu juga penyerahan Trofi Piala Dunia 2018 kepada tim nasional Prancis berlangsung meriah sekaligus tangis bahagia yang terpancar di para pemaninnya. Suasana semakin meriah ketika hujan mengguyur para Presiden Rusia, Presiden Prancis dan Presiden Kroasia yang menyambut serta memberikan medali kepada para pemain timnas Prancis sekaligus timnas Kroasia.


Image source : Detik

Namun ada yang berbeda dari acara tersebut, dimana hanya Presiden Rusia Putin yang dipayungi ketika hujan mulai turun. Momen itu pun langsung menarik perhatian penonton Piala Dunia 2018, yang mana saat itu ada Presiden Prancis dan Presiden Kroasia yakni Emmanuel Macron dan Grabar-Kitarovic yang kehujanan. 


Image source : Detik

Baca juga: Duh, Salah Satu Stadion untuk Piala Dunia 2018 Kemarin Ini Longsor!

Yang lebih menyita perhatian terdapat ekspresi Macron yang kehujanan bertepatan dengan Putin yang dipayungi ketika hujan. Hal ini tentu langsung menjadi sorotan masyarakat luas di seluruh dunia yang menyaksikan final Piala Dunia tadi malam. Selain itu ada juga pejabat yang tidak dipayungi.


Image source : Detik

Meski diguyur hujan proses penyerahan mendali tetap dilanjutkan sekaligus memberikan ucapan selamat kepada 2 tim yang bertanding di sesi final. Pada akhirnya semua Presiden dan juga Pejabat mendapatkan payung setelah menunggu lama.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)