home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Hitam, Ini Warna Unik Eyeliner Favorit Mendiang Lady Diana

Kamis, 12 Juli 2018 19:00 by Rie127 | 4648 hits
Bukan Hitam, Ini Warna Unik Eyeliner Favorit Mendiang Lady Diana
Image source: The Forward

DREAMERS.ID - Walaupun Kerajaan Inggris telah memiliki Kate Middleton dan Meghan Markle, namun nampaknya nama Putri Diana akan selalu menjadi ikon di dunia kecantikan dan mode. Entah disadari atau tidak, Putri Diana telah mempengaruhi dunia kecantikan dan mode bahkan setelah bertahun-tahun dirinya meninggal dunia.

Satu hal yang baru saja disadari oleh publik adalah kebiasaan Putri Diana yang senang menggunakan eyeliner dengan warna yang tak biasa. Dilansir dari stylecaster.com, Selasa (10/7/2018), Putri Diana seringkali terlihat menggunakan eyeliner berwarna biru.

Putri Diana memang dikenal sebagai sosok yang suka melanggar peraturan, bahkan ketika dirinya telah menikah dengan Pangeran Charles dan resmi dinobatkan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris. Terlihat dari kebiasaannya menggunakan eyeliner berwarna, mulai dari warna dark navy hingga warna teal untuk garis matanya. Hal ini membuat warna mata Putri Diana terlihat lebih menonjol.

Baca juga: Menguak Rahasia Kecantikan Putri Diana yang Sesimple Itu

Sayangnya, tips kecantikan ini tidak pernah diikuti oleh kedua menantunya, Kate Middleton dan Meghan Markle, yang tampaknya masih patuh terhadap aturan Kerajaan Inggris, mulai dari cara berpakaian hingga makeup.

Walaupun memakai warna eyeliner yang tidak biasa, namun Putri Diana tetap terlihat cantik ya dreamers. Setuju gak ?

 

(jjn)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)