SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pesawat yang Membawa Timnas Arab Saudi Terbakar di Udara

Selasa, 19 Juni 2018 12:53 by reinasoebisono | 13568 hits
Momen Pesawat yang Membawa Timnas Arab Saudi Terbakar di Udara
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Arab Saudi akan menghadapi Uruguay di Piala Dunia 2018 tanggal 20 Juni mndatang. Sayangnya, skuat Arab Saudi itu mengalami insiden mengerikan di dalam pesawat yang membawanya karena mengalami kebakaran di udara.

Melansir Sky Sport via Detik, salah satu mesin pesawat yang membawa timnas tersebut mengalami kegagalan. Sebuah video pun memperlihatkan adanya kobaran api yang keluar dari mesin tersebut bahkan saat pesawat masih terbang di udara!

Tapi kejadian terburuk tidak sampai terjadi karena pesawat akhirnya bisa mendarat dengan selamat di Rostov-on-Don pada Senin (18/6) malam waktu setempat. Pihak Arab Saudi pun memastikan seluruh pemain dan staf yang berada di pesawat itu dalam keadaan baik dans elamat.

Baca juga: Presiden Sri Lanka Keluhkan Penyuguhan Kacang Tak Layak Makan Saat Naik Pesawat

Sementara itu manajemen maskapai pesawat bermasalah itu, Rossiya Airline memberi klarifikasi jika kegagalan mesin yang terbakar itu disebabkan oleh burung.

"Itu api kecil di mesin, di mesin sebelah kanan. Tapi pesawatnya mendarat dengan selamat," kata Presiden Federasi Sepakbola Arab Saudi, Ahmad Al Harbi.

Dilaporkan Arab Saudi kalah 0-5 saat melawan Rusia di laga pembuka Piala Dunia 2018. Nantinya, Arab Saudi akan berhadapan dengan Uruguay pada Rabu (20/6) besok pukul 22.00 WIB.

(rei)

  • HOT !
    PT KAI mengajukan permintaan pemasangan toilet di sekitar Skybridge atau Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) di Tanah Abang. Bukan toilet biasa, namun ada 4 smart toilet yang akan dipasang....
  • HOT !
    Setiap wanita selalu ingin tampil cantik dengan cara praktis, salah satunya adalah menggunakan make up. Dan bagi sebagian orang, lipstik adalah item yang bisa membuat wajah segar seketika karena mampu membuat bibir merona....
  • HOT !
    Beredar beberapa bagian video yang memperlihatkan simulasi jatuhnya pesawat Lion Air yang disebut adalah pesawat PK LQP JT610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang. Via sebuah akun Twitter, video tersebut dikatakan berasal dari data FDR atau flight data recorder yang lalu disimulasikan di mesin simulator....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)