SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pesawat yang Membawa Timnas Arab Saudi Terbakar di Udara

Selasa, 19 Juni 2018 12:53 by reinasoebisono | 13536 hits
Momen Pesawat yang Membawa Timnas Arab Saudi Terbakar di Udara
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Arab Saudi akan menghadapi Uruguay di Piala Dunia 2018 tanggal 20 Juni mndatang. Sayangnya, skuat Arab Saudi itu mengalami insiden mengerikan di dalam pesawat yang membawanya karena mengalami kebakaran di udara.

Melansir Sky Sport via Detik, salah satu mesin pesawat yang membawa timnas tersebut mengalami kegagalan. Sebuah video pun memperlihatkan adanya kobaran api yang keluar dari mesin tersebut bahkan saat pesawat masih terbang di udara!

Tapi kejadian terburuk tidak sampai terjadi karena pesawat akhirnya bisa mendarat dengan selamat di Rostov-on-Don pada Senin (18/6) malam waktu setempat. Pihak Arab Saudi pun memastikan seluruh pemain dan staf yang berada di pesawat itu dalam keadaan baik dans elamat.

Baca juga: Presiden Sri Lanka Keluhkan Penyuguhan Kacang Tak Layak Makan Saat Naik Pesawat

Sementara itu manajemen maskapai pesawat bermasalah itu, Rossiya Airline memberi klarifikasi jika kegagalan mesin yang terbakar itu disebabkan oleh burung.

"Itu api kecil di mesin, di mesin sebelah kanan. Tapi pesawatnya mendarat dengan selamat," kata Presiden Federasi Sepakbola Arab Saudi, Ahmad Al Harbi.

Dilaporkan Arab Saudi kalah 0-5 saat melawan Rusia di laga pembuka Piala Dunia 2018. Nantinya, Arab Saudi akan berhadapan dengan Uruguay pada Rabu (20/6) besok pukul 22.00 WIB.

(rei)

  • HOT !
    Perundingan Rumah Eko akhirnya temui titik terang, kini rumah yang terkepung tetangganya itu memiliki akses jalan masuk dan keluar....
  • HOT !
    Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pilpres  2019 telah ditentukan,  yakni pasangan Jokowi Ma’ruf dan Prabowo Sandi....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan telah melaporkan dua akun Instagram ke Bareskrim Mabes Polri, karena dinilai menyebarkan hoak yang mengandung ujaran kebencian....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)