SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Pesawat yang Membawa Timnas Arab Saudi Terbakar di Udara

Selasa, 19 Juni 2018 12:53 by reinasoebisono | 13590 hits
Momen Pesawat yang Membawa Timnas Arab Saudi Terbakar di Udara
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Arab Saudi akan menghadapi Uruguay di Piala Dunia 2018 tanggal 20 Juni mndatang. Sayangnya, skuat Arab Saudi itu mengalami insiden mengerikan di dalam pesawat yang membawanya karena mengalami kebakaran di udara.

Melansir Sky Sport via Detik, salah satu mesin pesawat yang membawa timnas tersebut mengalami kegagalan. Sebuah video pun memperlihatkan adanya kobaran api yang keluar dari mesin tersebut bahkan saat pesawat masih terbang di udara!

Tapi kejadian terburuk tidak sampai terjadi karena pesawat akhirnya bisa mendarat dengan selamat di Rostov-on-Don pada Senin (18/6) malam waktu setempat. Pihak Arab Saudi pun memastikan seluruh pemain dan staf yang berada di pesawat itu dalam keadaan baik dans elamat.

Baca juga: Video Momen Ketika Tutup Mesin Pesawat Ini Rontok Selepas Take Off

Sementara itu manajemen maskapai pesawat bermasalah itu, Rossiya Airline memberi klarifikasi jika kegagalan mesin yang terbakar itu disebabkan oleh burung.

"Itu api kecil di mesin, di mesin sebelah kanan. Tapi pesawatnya mendarat dengan selamat," kata Presiden Federasi Sepakbola Arab Saudi, Ahmad Al Harbi.

Dilaporkan Arab Saudi kalah 0-5 saat melawan Rusia di laga pembuka Piala Dunia 2018. Nantinya, Arab Saudi akan berhadapan dengan Uruguay pada Rabu (20/6) besok pukul 22.00 WIB.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)