SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancaman ke Novel Baswedan Sepulang dari Singapura Bukti Kerja Polisi Tak Maksimal?

Minggu, 17 Juni 2018 19:20 by reinasoebisono | 2252 hits
Ancaman ke Novel Baswedan Sepulang dari Singapura Bukti Kerja Polisi Tak Maksimal?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Hingga kini, belum ada satupun pelaku atau terduga pelaku yang didapatkan titik terangnya atas kasus penyiraman air keras ke wajah penyidik KPK Novel Baswedan.

Dirinya memang memgaku kerap mendapat ancaman sejak jadi penyidik KPK. Namun pengakuan terbaru mengatakan jika ia masih saja mendapat ancaman setelah mendapat perawatan di Singapura.

Padahal, hal itu terjadi saat ia pertama kali kembali ke Indonesia, setelah hampir setahun mendapat perawatan mata di Singapura. Novel mengungkapkan, pada 22 Februari 2018 lalu, orang yang diduga pelaku penyiraman air keras berada tepat di seberang kali yang berada di depan rumahnya.

"Itu pun saya pulang dari Singapura, saya masih diancam, kok," ujar Novel, saat ditemui di kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/6).

Hal ini dikatakannya, menjadi bukti indikasi jika kepolisian belum maksimal dalam menyelidiki kasus yang membuatnya harus mengalami cidera berat pada mata kirinya.

Kalau itu (polisi) sungguh-sungguh melakukan pengungkapan, enggak mungkin dong berani," ujar Novel.

(rei)

  • HOT !
    Siapa yang tidak mengenal sosok Presiden Amerika yang kontroversial saat ini, Donald Trump. Banyaknya kontroversial yang terjadi menjadikan Donald Trump diolok dengan berbagai macam cara, salah satunya melalui dunia maya....
  • HOT !
    Persiapan jelang perhelatan Asian Games 2018 terus dilakukan, termasuk soal kriminalitas jalanan yang akhir ini marak terjadi di beberapa daerah khususnya di jantung Ibu Kota. Tak main main, para pelaku kejahatan ini memiliki berbagai macam modus untuk melumpuhkan targetnya....
  • HOT !
    Perhelatan Piala Dunia 2018 baru saja usai, tepatnya pada laga final Perancis Vs Kroasia, Minggu (15/7), dimana ajang 4 tahunan tersebut kali ini diadakan di Rusia. Kala itu, suasana kemeriahan penutupan pesta bola terbesar se dunia itu pecah saat Perancis mengangkat Trofi Emas Piala Dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)