SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancaman ke Novel Baswedan Sepulang dari Singapura Bukti Kerja Polisi Tak Maksimal?

Minggu, 17 Juni 2018 19:20 by reinasoebisono | 2259 hits
Ancaman ke Novel Baswedan Sepulang dari Singapura Bukti Kerja Polisi Tak Maksimal?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Hingga kini, belum ada satupun pelaku atau terduga pelaku yang didapatkan titik terangnya atas kasus penyiraman air keras ke wajah penyidik KPK Novel Baswedan.

Dirinya memang memgaku kerap mendapat ancaman sejak jadi penyidik KPK. Namun pengakuan terbaru mengatakan jika ia masih saja mendapat ancaman setelah mendapat perawatan di Singapura.

Padahal, hal itu terjadi saat ia pertama kali kembali ke Indonesia, setelah hampir setahun mendapat perawatan mata di Singapura. Novel mengungkapkan, pada 22 Februari 2018 lalu, orang yang diduga pelaku penyiraman air keras berada tepat di seberang kali yang berada di depan rumahnya.

"Itu pun saya pulang dari Singapura, saya masih diancam, kok," ujar Novel, saat ditemui di kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/6).

Hal ini dikatakannya, menjadi bukti indikasi jika kepolisian belum maksimal dalam menyelidiki kasus yang membuatnya harus mengalami cidera berat pada mata kirinya.

Kalau itu (polisi) sungguh-sungguh melakukan pengungkapan, enggak mungkin dong berani," ujar Novel.

(rei)

  • HOT !
    Presiden Jokowi lagi lagi menjadi sorotan atas aksi uniknya dalam perayaan Hari Pahlawan 2018. Ia ikut bersepeda dalam acara Gowes Bandung Lautan Sepeda ditemani Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil....
  • HOT !
    Negeri Sakura, Jepang terkenal dengan kedisiplinannya. Namun selain itu, ada hal memprihatinkan yang juga dikenal sangat sering terjadi di Jepang, yaitu bunuh diri. Dan ternyata, ada kecenderungan masyarakat di sana untuk melakukan bunuh diri tergantung dari harinya....
  • HOT !
    Penyidik KPK mencari tahu soal aliran uang yang diduga diterima Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan. Politikus PAN itu diperiksa sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU) PT Putra Ramadhan (PT Tradha)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)