SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ancaman ke Novel Baswedan Sepulang dari Singapura Bukti Kerja Polisi Tak Maksimal?

Minggu, 17 Juni 2018 19:20 by reinasoebisono | 2267 hits
Ancaman ke Novel Baswedan Sepulang dari Singapura Bukti Kerja Polisi Tak Maksimal?
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Hingga kini, belum ada satupun pelaku atau terduga pelaku yang didapatkan titik terangnya atas kasus penyiraman air keras ke wajah penyidik KPK Novel Baswedan.

Dirinya memang memgaku kerap mendapat ancaman sejak jadi penyidik KPK. Namun pengakuan terbaru mengatakan jika ia masih saja mendapat ancaman setelah mendapat perawatan di Singapura.

Padahal, hal itu terjadi saat ia pertama kali kembali ke Indonesia, setelah hampir setahun mendapat perawatan mata di Singapura. Novel mengungkapkan, pada 22 Februari 2018 lalu, orang yang diduga pelaku penyiraman air keras berada tepat di seberang kali yang berada di depan rumahnya.

Baca juga: Terorganisir dan Ada 'Back Up' Orang Kuat, Novel Baswedan Sebut Ada Persoalan Besar di Kasusnya

"Itu pun saya pulang dari Singapura, saya masih diancam, kok," ujar Novel, saat ditemui di kediamannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/6).

Hal ini dikatakannya, menjadi bukti indikasi jika kepolisian belum maksimal dalam menyelidiki kasus yang membuatnya harus mengalami cidera berat pada mata kirinya.

Kalau itu (polisi) sungguh-sungguh melakukan pengungkapan, enggak mungkin dong berani," ujar Novel.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)