SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Akses Khusus, Inilah Penampakan Rumah Kim Jong Un yang Dijepret Jurnalis Rusia

Sabtu, 02 Juni 2018 21:12 by reinasoebisono | 4075 hits
Dapat Akses Khusus, Inilah Penampakan Rumah Kim Jong Un yang Dijepret Jurnalis Rusia
Image source CSBS

DREAMERS.ID - Korea Utara identik dengan negara tertutup, bahkan miskim dan rakyatnya menderita. Begitu pun dengan pemimpinnya, Kim Jong Un yang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Namun seorang jurnalis asal Rusia mendapat akses khusus ke rumah pimpinan tertinggi negara diktator itu, bernama Valery Sharifulin. Bukan tampak seperti foto amatir, karena gambar-gambar tersebut diambil secara profesional dan tajam.

Usut punya usut, Valery mendapat akses spesial lantaran turut serta dalam rombongan Menteri Luar Negeri Rusia, Sergey Lavrov pada Kamis (31/5). Lavrov datang atas undangan Menteri Luar Negeri Korut Ri Yong Ho, dan menjadi Menlu Rusia pertama yang berkunjung ke sana sejak 2009.

Kedatangan Lavrov sendiri dilaporkan untuk merayakan peringatan persahabatan dan hubungan diplomatik 70 tahun antara Korea Utara dan Rusia. “Lavrov dan Ri bakal mendiskusikan sikap maupun kerja sama dua negara dalam bidang pembangunan di masa depan," tulis Kemenlu Rusia.

Baca juga: Moon Jae In Sebut Pertemuan Kedua Kim Jong Un - Donald Trump Bisa Jadi Titik Balik Perdamaian Semenanjung Korea

Kembali ke foto rumah Kim Jong Un, hal ini dianggap menakjubkan karena sangat langka. Pasalnya, pemerintah Korea Utara telah melakukan tindakan pengamanan ketat untuk memastikan sedikit foto yang ada.

Gambar yang ditampilkan pun menunjukkan kawasan rumah yang super mewah. Dengan taman luas, gaya rumahnya pun terlihat megah dan luas penuh dengan kaca-kaca.

Meskipun dari luar terlihat minimalis, namun interiornya sangat mewah dengan gaya Eropa dan berbagai patung tersebar di dalamnya.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)