SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'PHP' dan Buat Bingung, Trump Sebut Pertemuannya dengan Kim Jong Un Terjadi Sesuai Jadwal

Sabtu, 02 Juni 2018 12:40 by reinasoebisono | 1622 hits
'PHP' dan Buat Bingung, Trump Sebut Pertemuannya dengan Kim Jong Un Terjadi Sesuai Jadwal
Image source: CNBC

DREAMERS.ID - Presiden Amerika Serikat Donald Trump nampaknya gemar melakukan aksi ‘tarik-ulur’ terhadap Korea Utara, khususnya Kim Jong Un dan semakin membuat bingung publik. Setelah mengirim surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi, kini ia mengatakan hal sebaliknya.

Melansir CNBC Indonesia, Trump mengatakan jika pertemuannya dengan Pimpinan Tertinggi Korut itu akan digelar sesuai jadwal. Pernyataan tersebut dikemukakannya setelah menerima Mantan Kepala Badan Intelijen Korut, Kim Yong Chol di White House dan berbincang selama sekitar 90 menit.

"Pertemuan yang bagus hari ini. Saya rasa ini adalah awal yang bagus. Kim Yong Chol adalah orang terkuat kedua di Korut," kata Trump. “Kami akan bertemu dengan pimpinan (Kim Jong Un) pada 12 Juni dan saya rasa ini akan jadi pertemuan sukses, proses yang sangat sukses,”

Baca juga: Waduh, Ucapan Taylor Swift Ini Buat Donald Trump Tak Ngefans Lagi

"Kami akan memulai sebuah proses. Saya mengatakan kepada Korut hari ini, 'Santai saja, kita bisa melakukan proses ini secara perlahan atau cepat', tapi saya kira mereka ingin sesuatu terjadi."

Trump mengatakan pula jika akan butuh beberapa pertemuan untuk mencapai kesepakatan, tapi ia yakin jika proses ini mampu membuat Kim Jong Un meneken perjanjian denuklirisasi. Pertemuan Trump dengan salah satu tokoh asal Korut di Washington ini adalah yang pertama dalam 18 tahun terakhir.

(rei)

  • HOT !
    Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia di Bali sejak 8 14 Oktober 2018. Sempat dikritik menghamburkan uang negara,gelaran akbar ini justru diklaim mendapat respon positif dari negara negara asing. ...
  • HOT !
    Partai Gerindra resmi mempolisikan aktivis Ratna Sarumpaet akibat kasus hoax penganiayaan yang menimpa dirinya. Gerindra menyebutkan bahwa itu merupakan risiko dari tindakan Ratna....
  • HOT !
    Dikarenakan hoax yang dibuat oleh Ratna Sarumpaet, Partai Golkar menyebutkan bahwa Prabowo Subianto dan tim suksesnya sudah kehilangan kredibilitas. Golkar mengungkit latar belakang Prabowo di dunia militer mengenai sikap atas kasus Ratna....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)