SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'PHP' dan Buat Bingung, Trump Sebut Pertemuannya dengan Kim Jong Un Terjadi Sesuai Jadwal

Sabtu, 02 Juni 2018 12:40 by reinasoebisono | 1601 hits
'PHP' dan Buat Bingung, Trump Sebut Pertemuannya dengan Kim Jong Un Terjadi Sesuai Jadwal
Image source: CNBC

DREAMERS.ID - Presiden Amerika Serikat Donald Trump nampaknya gemar melakukan aksi ‘tarik-ulur’ terhadap Korea Utara, khususnya Kim Jong Un dan semakin membuat bingung publik. Setelah mengirim surat pembatalan pertemuan tingkat tinggi, kini ia mengatakan hal sebaliknya.

Melansir CNBC Indonesia, Trump mengatakan jika pertemuannya dengan Pimpinan Tertinggi Korut itu akan digelar sesuai jadwal. Pernyataan tersebut dikemukakannya setelah menerima Mantan Kepala Badan Intelijen Korut, Kim Yong Chol di White House dan berbincang selama sekitar 90 menit.

"Pertemuan yang bagus hari ini. Saya rasa ini adalah awal yang bagus. Kim Yong Chol adalah orang terkuat kedua di Korut," kata Trump. “Kami akan bertemu dengan pimpinan (Kim Jong Un) pada 12 Juni dan saya rasa ini akan jadi pertemuan sukses, proses yang sangat sukses,”

Baca juga: Curi Perhatian, Siapa Sosok Wanita Korea yang Dampingi Trump di Pertemuan dengan Kim Jong Un?

"Kami akan memulai sebuah proses. Saya mengatakan kepada Korut hari ini, 'Santai saja, kita bisa melakukan proses ini secara perlahan atau cepat', tapi saya kira mereka ingin sesuatu terjadi."

Trump mengatakan pula jika akan butuh beberapa pertemuan untuk mencapai kesepakatan, tapi ia yakin jika proses ini mampu membuat Kim Jong Un meneken perjanjian denuklirisasi. Pertemuan Trump dengan salah satu tokoh asal Korut di Washington ini adalah yang pertama dalam 18 tahun terakhir.

(rei)

  • HOT !
    Banyak berita mengejutkan mewarnai minggu ketiga di bulan Juni ini, baik dari dalam negeri maupun luar negeri seperti Hollywood dan Korea yang menarik perhatian pembaca Dreamers.id. Dari dalam negeri khususnya dihebohkan dengan peristiwa nahas yang menimpa seorang wanita yang tewas ditelan ular piton di daerah Sulawesi Utara....
  • HOT !
    Pemerintah akan menetapkan hari pencoblosan saat Pilkada Serentak tanggal 27 Juni 2018 mendatang sebagai hari libur nasional. Hal ini akan secepatnya tertuang dalam Keputusan Presiden yang sedang disusun oleh Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg), meski belum diketahui kapan akan diterbitkan....
  • HOT !
    Salah satu industri pariwisata kebanggaan Indonesia tercoreng karena ulah oknum tak bertanggungjawab yang mengaku sebagai tour guide atau pemandu wisata namun malah berperilaku tak senonoh dan mengancam wisatawan asing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)