home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Fashion Unik Penuh Makna Kai EXO di Paris yang Jadi Bintangnya Gucci's Cruise 2019, #Gucci_KAI

Sabtu, 02 Juni 2018 09:12 by muthiasp | 4588 hits
Bedah Fashion Unik Penuh Makna Kai EXO di Paris yang Jadi Bintangnya Gucci's Cruise 2019, #Gucci_KAI
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Sehun yang mencuri perhatian publik di acara Louis Vuitton Cruise 2019, kini giliran rekan segrupnya, Kai, yang tampil memukau di gelaran Gucci Cruise 2019 yang sama-sama berlokasi di Perancis. Penampilannya yang unik bahkan jadi pembicaraan banyak orang.

Member grup EXO ini hadir di Promenade des Alychamps, Arles, Perancis, dalam rangka menghadiri undangan dari brand terkemuka, Gucci, yang menampilkan aksi pagelaran busana bertema eerie atau misteri. Sesuai dengan tema itu, Kai hadir dengan gaya yang unik, nyentrik, namun tetap stylish.

From head to toe, ia tampil mengenakan setelan jas dan celana plaid yang dikombinasikan dengan rompi rajut serta kemeja stripe berwarna biru muda. Kemunculannya menarik perhatian para tamu undangan dan media internasional karena memakai hiasan kepala unik karya disainer Alessandro Michele.


Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Hiasan kepala yang hampir menutupi bagian mata dan menjuntai hingga dadanya itu berhiaskan kristal. Meski begitu tidak mengurangi kharisma ketampanannya. Lantas saja penampilan uniknya ini menjadi perbincangan hangat di kalangan media sosial hingga membuat tagar #GUCCI_KAI jadi trending topic.

Tidak hanya dijadikan sebagai fashion statement tetapi hiasan kepala yang dikenakan oleh Kai itu ternyata memiliki makna mendalam lho. Alessandro Michele mengatakan kepada Vogue bahwa desainnya itu merupakan bentuk pemikiran atas bagaimana orang masa kini membangun identitas mereka dan regenerasi populasi yang diakibatkan oleh kekuatan teknologi.

Fyi, Alessandro Michele adalah creative director baru Gucci yang juga ikut merancang penampilan EXO  pada pesta penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)