home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Perbedaan Gaun Pengantin Meghan Markle dan Kate Middleton

Sabtu, 19 Mei 2018 22:10 by gsakareza | 23180 hits
Intip Perbedaan Gaun Pengantin Meghan Markle dan Kate Middleton
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle telah selesai dilaksanakan, dan kini keduanya telah menyandang status suami istri. Meghan pun resmi menjadi bagian anggota Kerajaan Inggris dengan menyandang titel Her Royal Highness the Duchess of Sussex, dan Pangeran Harry dengan His Royal Highness The Duke of Sussex.

Tapi dalam hari bahagia tersebut, tentu ada satu hal yang menjadi sorotan publik nih, apalagi para wanita! Apalagi kalau bukan gaun pengantin wanita! Tentunya untuk momen bersejarah tersebut, dress yang dikenakan dipilih dengan penuh pertimbangan.


Image source: timesnownews.com

Pengantin kerajaan biasanya memilih desainer Inggris dalam urusan merancang gaun pengantin mereka. Mulai dari Ratu Elizabeth, saudara perempuannya, Putri Margaret, Putri Diana, dan Kate Middleton semuanya meenggunakan gaun pengantin kerajaan yang dibuat oleh seorang desainer Inggris.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Namun, Meghan memilih gaun dari brand Givenchy yang merupakan rumah mode dari Prancis. Gaun Meghan terlihat memiliki lengan yang panjang memiliki dengam kerah yang melingkar setinggi pundak dan bagian bawah gaun berwarna putih panjang. Meghan semakin cantik dengan mahkota dan kerudung yang jauh lebih panjang dari gaunnya.


Image source: eonline.com

Berbeda halnya dengan gaun Kate Middleton saat pernikahannya. Ia mengenakan gaun bermotif renda pada bagian lengan dan bagian kerah menggunakan model berbentuk huruf V. Bagian bawah gaun Kate juga panjang, namun kerudungnya jauh lebih pendek dari milik Meghan.


Image source: heart.co.uk

Meski ada perbedaan, tapi kedua gaun pengantin tersebut masih memberi kesan natural dan tidak berlebihan, bahkan untuk upacara pernikahan Kerajaan sekalipun. Dreamers, kamu lebih suka gaun pengantin Kate Middleton atau Meghan Markle nih?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)