SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

Senin, 07 Mei 2018 15:53 by gsakareza | 1124 hits
Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif
Image source: cnn.com

DREAMERS.ID - Sepertinya hubungan baik antara Kanye West dan Donald Trump akan terus berlanjut. Dikabarkan bahwa Trump akan mengundang Kanye untuk mengunjungi Gedung Putih. Bahkan tidak hanya suami Kim Kardashian tersebut, Trump juga dikabarkan akan mengundang Mike Tyson untuk membicarakan persoalan ras.

Trump akan menyelenggarakan acara yang mengundang figur-figur publik seperti musisi dan atlet, ke Gedung Putih dan membicarakan ras. Presiden Amerika Serikat tersebut yakin soal pertemuan para figur publik yang berpengaruh di masyarakat untuk membicarakan masalah ras.

Pihak perwakilan Donald Trump juga menyampaikan kalau pertemuan tersebut tidak hanya melibatkan orang-orang yang berkulit coklat saja, tokoh-tokoh lain yang berkulit putih juga akan diundang dalam pertemuan yang disebut sebagai melting pot.

Baca juga: Sudah Sukses, Kanye West Justru Mengaku Pernah Hampir Bunuh Diri!

Kanye West dan Donald Trump memang sudah saling mendukung sejak masa pemilihan presiden tahun lalu. Menurutnya, dukungan Kanye menambah suara untuknya.

"Kanye West pasti punya semacam kekuatan, karena mungkin Anda sudah tahu, saya mendapat dua kali suara dari keturunan Afrika-Amerika. Kami naik dari 11 persen menjadi 22 persen hanya dalam satu minggu," ujar Trump dalam konvensi di National Rifle Association dilansir dari CNN (7/6).

Pelantun lagu 'Gold Digger' itu pun juga baru-baru ini memuji Donald Trump di media sosialnya, yang memancing banyak reaksi dari berbagai pihak. Ia bahkan mengunggah fotonya dengan topi 'Make America Great Again,' slogan Trump saat kampanye sebagai capres.

(gbs)

  • HOT !
    PT Jasa Marga (Persero) Tbk, PT tol Lingkar Luar Jakarta (PT JL J) akan melakukan uji coba rekayasa lalu lintas contraflow di ruas Tol JORR segmen Kalimalang Cikunir, yaitu di KM 47+750 hingga KM 45+650....
  • HOT !
    Polisi menyelediki sebuah paket misterius yang kini sedang viral di medial sosial. Paket misterius ini  disebut berisi narokoba yang baerasal dari China. Kini paket tersebut masih berada di pihak ekspedisi....
  • HOT !
    Balita berumur tiga tahun tewas setelah  terjatuh dari rumahnya yang berada di lantai 17. Kejadian naas ini terjadi di rumah susun Kota Damansara, Petaliing Jaya, Malaysia pada Kamis (13/9/2018) pagi....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)