SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif

Senin, 07 Mei 2018 15:53 by gsakareza | 1098 hits
Saling Dukung, Donald Trump Undang Kanye West ke Gedung Putih Bahas Isu Sensitif
Image source: cnn.com

DREAMERS.ID - Sepertinya hubungan baik antara Kanye West dan Donald Trump akan terus berlanjut. Dikabarkan bahwa Trump akan mengundang Kanye untuk mengunjungi Gedung Putih. Bahkan tidak hanya suami Kim Kardashian tersebut, Trump juga dikabarkan akan mengundang Mike Tyson untuk membicarakan persoalan ras.

Trump akan menyelenggarakan acara yang mengundang figur-figur publik seperti musisi dan atlet, ke Gedung Putih dan membicarakan ras. Presiden Amerika Serikat tersebut yakin soal pertemuan para figur publik yang berpengaruh di masyarakat untuk membicarakan masalah ras.

Pihak perwakilan Donald Trump juga menyampaikan kalau pertemuan tersebut tidak hanya melibatkan orang-orang yang berkulit coklat saja, tokoh-tokoh lain yang berkulit putih juga akan diundang dalam pertemuan yang disebut sebagai melting pot.

Kanye West dan Donald Trump memang sudah saling mendukung sejak masa pemilihan presiden tahun lalu. Menurutnya, dukungan Kanye menambah suara untuknya.

"Kanye West pasti punya semacam kekuatan, karena mungkin Anda sudah tahu, saya mendapat dua kali suara dari keturunan Afrika-Amerika. Kami naik dari 11 persen menjadi 22 persen hanya dalam satu minggu," ujar Trump dalam konvensi di National Rifle Association dilansir dari CNN (7/6).

Pelantun lagu 'Gold Digger' itu pun juga baru-baru ini memuji Donald Trump di media sosialnya, yang memancing banyak reaksi dari berbagai pihak. Ia bahkan mengunggah fotonya dengan topi 'Make America Great Again,' slogan Trump saat kampanye sebagai capres.

(gbs)

  • HOT !
    Setelah mendapat angin segar dari pertemuan sejuk kedua pemimpin negara Korsel dan Korut yaitu Presiden Moon Jae In dan Kim Jong Un, publik penasaran dengan rencana pertemuan lanjutan Kim Jong Un dan Presiden AS Donald Trump....
  • HOT !
    Sebuah studi di Korea Selatan memberi hasil jika kelahiran bayi tak sempurna atau cacat di Negeri Ginseng meningkat. Mirisnya, hasil itu didapat diduga karena para wanita Korsel kerap terpapar polusi selama kehamilan....
  • HOT !
    Kementerian Agama (Kemenag) merilis rekomendasi 200 Mubaligh atau penceramah yang sebaiknya digunakan untuk memberikan ceramah di Bulan Ramadhan yang sayangnya mendapat kritikan dan permintaan pengkajian ulang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)