home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredar Viral Foto Pangeran William Mengantuk Saat Bertugas Pasca Sambut 'Baby Number Three'

Kamis, 26 April 2018 10:17 by reinasoebisono | 8030 hits
Beredar Viral Foto Pangeran William Mengantuk Saat Bertugas Pasca Sambut 'Baby Number Three'
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pangeran Inggris, William sudah kembali bertugas pasca menyambut kelahiran anak ketiganya bersama sang istri, Kate Middleton. Di dua hari setelah kelahiran anak lelakinya, Pangeran William bertugas menghadiri upacara pemakaman Anzac di Westminster Abbey.

Tak sendiri, ia hadir bersama adiknya, Pangeran Harry dan calon istrinya, Meghan Markle. Namun netizen ramai merespon penampilan Pangeran William yang telrihat sangat lelah dan juga mengantuk. Dari video dan foto yang beredar, terlihat bagaimana Pangeran William berusaha membuat matanya tetap terbuka.

Melansir Detik, Pangeran William terlihat sering mengedipkan mata dan menghadap ke bawah saat upacara berlangsung. Meski banyak yang menertawainya, tak sedikit pula netizen yang membelanya karena tahu bagaimana rasanya punya bayi yang baru lahir.

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

"Siapa peduli? Tinggalkan pria malang itu sendiri. Dia punya bayi baru lahir dan dua anak balita. Aku justru terkejut dia tidak tidur dan mendengkur di sana," kata netizen bernama Jojo.

"Orang-orang tertawa karena Pangeran William, mereka tidak tahu rasanya menghabiskan malam dengan bayi baru lahir yang tidak akan membiarkanmu tidur lelap. Jadi orangtua dulu, baru kamu bisa salut dengan apa yang dilakukan Pangeran William saat upacara yang dimulai sangat pagi," tambah komentar lainnya.

Seperti yang diketahui, Kate Middleton baru saja melahirkan anak ketiganya yang belum diumumkan namanya. Sempat viral pula penampilan ‘kinclong’ Kate Middleton yang bugar dan pulang ke Istana Kensington hanya berselang tujuh jam pasca melahirkan.

(rei/image: Detik)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)