home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Catat Jadwal Penutupan dan Rute Pengalihan Jalan Thamrin untuk Syuting Film 'Bom Sarinah'

Minggu, 22 April 2018 14:00 by reinasoebisono | 2319 hits
Catat Jadwal Penutupan dan Rute Pengalihan Jalan Thamrin untuk Syuting Film 'Bom Sarinah'
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Jalan protokol Sarinah-Thamrin akan kembali ditutup oleh pihak kepolisian untuk kebutuhan syuting film garapan Eugene yang berjudul ’22 Menit’. Film ini memang akan mereka ulang kejadian tak terlupakan bom Sarinah awal tahun 2016 lalu.

Penutupan jalan ini akan berlangsung pada hari Senin (23/4) besok di jam-jam tertentu. Para pengguna jalan pun diminta melalui jalur alternatif yang telah diumumkan oleh kepolisian. Pihaknya juga akan menerjunkan 100 personel untuk mengatasi kemacetan di sekitar kawasan Jalan Thamrin.

"Besok (Senin) tetap akan ada syuting. Penutupan jalan (kawasan Sarinah hingga Bundaran HI), dilakukan dari jam 11.00 hingga pukul 16.00 WIB," kata Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusuf, saat dikonfirmasi, Minggu (22/4).

Penutupan jalan untuk syuting film ini masih akan dilakukan, kami harap masyarakat bisa mengetahui informasi ini. Sehingga bisa mencari jalan alternatif lain," pungkasnya mengutip Liputan6.

Berikut adalah rute pengalihan arus di Jalan MH. Thamrin:

- Arus lalin dari Jl Sudirman menuju Jl MH Thamrin dibelokkan ke kiri ke Jl Kebon Kacang atau ke kanan ke Jl Sultan Syahrir atau Jl Imam Bonjol.
- Arus lalin yang dari Jl Fachrudin menuju Jl KH Wahid Hasyim diluruskan ke Jl KH Mas Mansyur.
- Arus lalin dari Jl Agus Salim yang menuju Jl Wahid Hasyim diluruskan ke Jl Agus Salim.

- Arus lalin dari Jl wahid Hasyim menuju Jl MH Thamrin dibelokkan ke kiri atau kanan Jl Agus Salim.
-Arus lalin dari Jl Kebon Sirih yang akan menuju ke Jl MH Thamrin diluruskan ke Jl Kebon Sirih.
- Arus lalin yang datang dari arah JL HM Thamrin Patung Kuda yang akan menuju Bundaran HI dibelokkan ke kiri ke Jl Kebon Sirih.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)