home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral! Bule Ganteng Driver Ojek Online Buat Heboh Ternyata Pemilik Abs Kekar

Rabu, 18 April 2018 11:00 by Leha96 | 5664 hits
Viral! Bule Ganteng Driver Ojek Online Buat Heboh Ternyata Pemilik Abs Kekar
Image source: Ojekbule/Instagram

DREAMERS.ID - Semakin modern semakin banyak pula hal-hal baru bermunculan, seperti ojek online atau yang biasa disingkat ojol yang saat ini sedang banyak diminati oleh masyarakat. Ojek online ini fasilitas yang mempermudah masyarakat jika ingin bepergian dengan cepat.

Fasilitas ini memang salah satu transportasi yang sedang diminati masyarakat saat ini, karena penggunaan aplikasinya yang juga mudah, kita hanya perlu berkomunikasi melalui aplikasi yang sudah disediakan dengan si pengemudi.

Semakin diminati, ojol ini juga semakin membludak, jadi tidak heran lagi jika kita melihat segerombolan hijau-hijau di jalanan besar, terutama daerah di ibukota.


Image source : ojekbule

Baru-baru ini salah satu driver ojol menarik perhatian para warganet hingga viral di media sosial, Pasalnya karena driver ini bukan warga lokal melainkan seorang warga asing alias bule.

Setelah menjadi perbincangan dimedia sosial, driver ojol ini semakin membuat heboh warganet setelah diketahui akun jejaring sosial miliknya. Driver ojol bule yang diketahui namanya Anton Lucanus ini memang kerap mengunggah fotonya yang mengenakan ‘seragam’  khas driver ojol.


Image source : ojekbule

Warganet semakin menjadi karena biodata yang ditulisnya “Mimpiku jadi sopir ojek untuk memajukan negara Indonesia!” begitu tulisnya, hingga membuat warganet semakin bersimpati.

Selain ganteng Anton juga dikenal sebagai orang yang ramah terhadap para penggemar maupun teman sesama ojol. Dilihat dari beberapa unggahannya Anton sering berfoto dengan fansnya. Jadi tidak heran jika ia disukai oleh warganet.


Image source : Technologue

Bukan hanya itu saja, ada lagi yang menarik dari dirinya hingga membuat kagum  yaitu bahasa indonesianya yang fasih. Kefasihan berbahasa indonesianya itu terlihat dalam salah satu unggahan videonya yang mengatakan

“Kalau kamu sedih, jangan lupa kalau ojek bule selalu cinta kamu, jadi tantangan dari ojek bule hari ini adalah komen dan tag tiga teman yang kamu sangat cintai, yuk!” begitu katanya.

Bagaimana tidak diminati oleh warganet, sudah ganteng, jenaka, ramah, dan fasih bahasa Indonesia pula!

(elha)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)