SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dugaan Alasan Miris Dokter Muda Nekat Lompat dari Lantai 8 Mall Tunjungan Plaza

Jumat, 13 April 2018 01:00 by reinasoebisono | 2709 hits
Dugaan Alasan Miris Dokter Muda Nekat Lompat dari Lantai 8 Mall Tunjungan Plaza
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pengunjung Mall Tunjungan Plaza dikejutkan dengan peristiwa bunuh diri pada Rabu (11/4) kemarin. Seorang pria yang terbilang masih sangat muda nekat mengambil nyawanya sendiri dengan melompat dan tewas mengenaskan dari lantai 8 pusat perbelanjaan itu.

Dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan di dompet korban, diketahui korban bernama Michael Mulyono yang masih berusia 28 tahun. Diketahui pula jika dirinya adalah seorang dokter yang tinggal di Jalan Kedungdoro 36-46 B-11, Surabaya.

Seorang saksi petugas parkir yang namanya enggan disebutkan mengatakan jika mendengar suara benda jatuh. Ia pun, mengutip Jawapos mencari sumber suara dan mendapati Michael telah tewas dalam posisi telungkup, tepatnya di depan loading dock TP 6.

Baca juga: Ternyata Di Jepang Perilaku Bunuh Diri Terjadi Paling Banyak di Hari Sibuk Ini

Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait lokasi mau pun motif korban bunuh diri. Namun setelah meminta keterangan dari ibu korban, seperti yang dibenarkan oleh Kapolsek Tegalsari, Kompol David Trio Prasojo.

Michael adalah mahasiswa kedokteran yang baru lulus dan mengambil ujian dokter spesialis. Namun ia diduga mengalami stress berat setelah satu kali gagal ujian dokter spesialis bedah. Sumber lain mengatakan ia mengambil ujian ulang yang kembali gagal namun hal itu dibantah oleh Rektor Unair karena tes PPDS di sana belum selesai.

(rei)

  • HOT !
    Konvoi kemenangan tim Persija akan dilaksanakan pada Sabtu (15/12) besok pagi di mana ratusan ribu pendukung dipastikan akan memenuhi beberapa jalanan di Jakarta. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun menghimbau warga untuk menghindari beberapa ruas jalan....
  • HOT !
    Kasus jual beli narkoba kembali diungkap oleh pihak kepolisian. Tapi kali ini transaksi narkoba itu disebutkan menjadi transaksi terbesar se Provinsi Banten. Polisi pun menangkap tangan dua orang pelaku....
  • HOT !
    Polsek Ciracas dilaporkan mendapat penyerangan oleh oknum massa tak dikenal. Para pelaku diketahui melakukan pengrusakan dan pembakaran hingga beberapa mobil kepolisian. Pihak berwajib pun memiliki dugaan motif penyerangan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)