SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dugaan Alasan Miris Dokter Muda Nekat Lompat dari Lantai 8 Mall Tunjungan Plaza

Jumat, 13 April 2018 01:00 by reinasoebisono | 2541 hits
Dugaan Alasan Miris Dokter Muda Nekat Lompat dari Lantai 8 Mall Tunjungan Plaza
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pengunjung Mall Tunjungan Plaza dikejutkan dengan peristiwa bunuh diri pada Rabu (11/4) kemarin. Seorang pria yang terbilang masih sangat muda nekat mengambil nyawanya sendiri dengan melompat dan tewas mengenaskan dari lantai 8 pusat perbelanjaan itu.

Dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan di dompet korban, diketahui korban bernama Michael Mulyono yang masih berusia 28 tahun. Diketahui pula jika dirinya adalah seorang dokter yang tinggal di Jalan Kedungdoro 36-46 B-11, Surabaya.

Seorang saksi petugas parkir yang namanya enggan disebutkan mengatakan jika mendengar suara benda jatuh. Ia pun, mengutip Jawapos mencari sumber suara dan mendapati Michael telah tewas dalam posisi telungkup, tepatnya di depan loading dock TP 6.

Baca juga: Alasan Rektor Unair Ragukan Dokter Muda Michael Bunuh Diri dari Lantai 8 Karena Gagal Ujian

Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait lokasi mau pun motif korban bunuh diri. Namun setelah meminta keterangan dari ibu korban, seperti yang dibenarkan oleh Kapolsek Tegalsari, Kompol David Trio Prasojo.

Michael adalah mahasiswa kedokteran yang baru lulus dan mengambil ujian dokter spesialis. Namun ia diduga mengalami stress berat setelah satu kali gagal ujian dokter spesialis bedah. Sumber lain mengatakan ia mengambil ujian ulang yang kembali gagal namun hal itu dibantah oleh Rektor Unair karena tes PPDS di sana belum selesai.

(rei)

  • HOT !
    Presiden Joko Widodo atau Jokowi belum lama melakukan pertemuan tertutup dengan sejumlah ulama yang pernah menjadi peserta aksi 212, di sebuah masjid di Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (22/04) kemarin. Ternyata ini lho isi atau arah dari pembicaraan kedua belah pihak....
  • HOT !
    Rizieq Shihab atau yang biasa disebut Habib Rizieq selama ini dikenal kerap vokal mengkritik pemerintah, termasuk pada para pendukung pemerintahan Jokowi. Tapi belakangan, salah satu kader partai pengusung Jokowi, yaitu PDI P bertemu langsung dengan Habib Rizieq....
  • HOT !
    Pihak Kerajaan Arab Saudi sempat lambat dalam menanggapi informasi terjadi penembakan di kediaman Raja Salman. Hal ini membuat spekulasi liar bermunculan dari masyarakat perihal adanya perseteruan dan kudeta di internal istana....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)