SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dugaan Alasan Miris Dokter Muda Nekat Lompat dari Lantai 8 Mall Tunjungan Plaza

Jumat, 13 April 2018 01:00 by reinasoebisono | 2736 hits
Dugaan Alasan Miris Dokter Muda Nekat Lompat dari Lantai 8 Mall Tunjungan Plaza
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pengunjung Mall Tunjungan Plaza dikejutkan dengan peristiwa bunuh diri pada Rabu (11/4) kemarin. Seorang pria yang terbilang masih sangat muda nekat mengambil nyawanya sendiri dengan melompat dan tewas mengenaskan dari lantai 8 pusat perbelanjaan itu.

Dari Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang ditemukan di dompet korban, diketahui korban bernama Michael Mulyono yang masih berusia 28 tahun. Diketahui pula jika dirinya adalah seorang dokter yang tinggal di Jalan Kedungdoro 36-46 B-11, Surabaya.

Seorang saksi petugas parkir yang namanya enggan disebutkan mengatakan jika mendengar suara benda jatuh. Ia pun, mengutip Jawapos mencari sumber suara dan mendapati Michael telah tewas dalam posisi telungkup, tepatnya di depan loading dock TP 6.

Baca juga: Dikabarkan Bunuh Diri Akibat Kasus Pelecehan Seksual Ayahnya, Paris Jackson Ngamuk!

Pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan terkait lokasi mau pun motif korban bunuh diri. Namun setelah meminta keterangan dari ibu korban, seperti yang dibenarkan oleh Kapolsek Tegalsari, Kompol David Trio Prasojo.

Michael adalah mahasiswa kedokteran yang baru lulus dan mengambil ujian dokter spesialis. Namun ia diduga mengalami stress berat setelah satu kali gagal ujian dokter spesialis bedah. Sumber lain mengatakan ia mengambil ujian ulang yang kembali gagal namun hal itu dibantah oleh Rektor Unair karena tes PPDS di sana belum selesai.

(rei)

  • HOT !
    Setelah uji coba MRT, kini ada perbincangan bahwa Moda Raya Terpadu (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) akan gratis bagi warga Jakarta. Namun, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan tarif 2 kendaraan umum tersebut tak mungkin gratis. Sebab menurutnya, Pemprov DKI Jakarta hanya memiliki dana terbatas dalam mengoperasikan MRT....
  • HOT !
    Berbagai hal menarik terjadi dalam debat cawapres malam tadi (17/3), di mana kedua calon wakil presiden 2019 saling beradu visi misi. Salah satu yang menarik untuk disorot adalah jumlah kata yang diucapkan oleh Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno....
  • HOT !
    Debat Pilpres Ketiga akhirnya berhasil digelar pada Minggu (17/03/19) di Hotel Sultan Senayan. Pada kesempatan itu Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno sebagai capres dihadapkan dengan pembahasan mengenai pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan sosial budaya. Selama debat yang berlangsung 2 jam itu, sejumlah janji dan pernyataan dilontarkan keduanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)