SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Vladimir Putin, Begini Alasan Prabowo Diarak Dalam Kondisi Telanjang Dada yang Jadi Viral

Kamis, 12 April 2018 17:11 by reinasoebisono | 1578 hits
Bak Vladimir Putin, Begini Alasan Prabowo Diarak Dalam Kondisi Telanjang Dada yang Jadi Viral
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Baru diumumkan menjadi Calon Presiden dari Partai Gerindra, Ketua Umum Prabowo Subianto muncul dalam sebuah video yang dalam sekejap jadi viral. Lantaran dirinya tampil diarak dalam kondisi bertelanjang dada.

Melansir Viva, hal ini diceritakan jika hal itu terjadi di akhir-akhir Rapat Koordinasi Nasional Partai Gerindra, Rabu (11/4) kemarin.

"Kemudian, ditutup doa kita pulang kan, setelah itu diarak. Saya juga sudah lihat videonya," kata Nizar. "Spontanitas mungkin mas ya, spontanitas,"

Dijelaskan lebih lanjut, peristiwa itu terjadi karena antusiasme dan penghargaan para kader muda terhadap Prabowo. Pria yang belum mendeklarasikan calon pendampingnya sebagai cawapres itu juga disebut menghargai antusiasme mereka sehingga mau diarak dalam kondisi telanjang dada.


Image source: Tribunnews

Baca juga: Kunjungi Ahmad Dhani di Rutan Medaeng, Prabowo: Ketidakbenaran Hukum Ini akan Dicatat Sejarah

"Itu kan pada prinsipnya itu kan acara internal. Beliau menunjukkan semangat kepada para kadernya. Mungkin juga sama dengan cara-cara Pak Jokowi bagi-bagikan kaus, beras, itu kan cara komunikasi saja," ujar Nizar.

Gaya Prabowo yang mirip dengan Presiden Rusia, Vladimir Putin yang sering bertelanjang dada itu juga dikatakan Nizar menunjukkan fisik Prabowo yang prima untuk maju jadi Calon Presiden 2019. Karena menurutnya, kesehatan fisik adalah salah satu yang penting untuk bisa jadi Calon Kepala Negara.

"Itu juga menunjukkan kesehatan fisik Beliau. Padahal acara sejak pagi sampai malam, itu kan kuat fisiknya Beliau, menunjukkan kesehatannya, fisiknya, itu adalah cara-cara Beliau semangati kepada kader-kader. Sangat penting gitu lho, selain cerdas visioner, kesehatan fisik sangat penting untuk jadi Presiden," ujar Nizar.

(rei)

  • HOT !
    Akhir bulan ini tepatnya tanggal pada 27 28 Februari di Hanoi, Vietnam, akan kembali digelar pertemuan kedua antara Kim Jong Un dan Donald Trump. Presiden Korea Selatan, Moon Jae In mengatakan jika pertemuan itu bisa jadi titik balik bagi hubungan Semenanjung Korea....
  • HOT !
    Indonesia bersedia menjadi tuan rumah multi event terbesar di dunia, Olimpiade, pada tahun 2032 mendatang. Indonesia mencalonkan diri menjadi tuan rumah Olimpiade 2032 karena kesuksesan yang diraih saat menjadi tuan rumah Asian Games 2018....
  • HOT !
    Sebuah buku tebal terlihat berada di atas meja Prabowo ketika menjalani debat capres putaran kedua di Hotel Sultan Jakarta pada Minggu (17/02/19) malam. Lalu buku seperti apa yang dibawa Prabowo itu?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)