home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Floral Dress 'Not Your Rose' Ini Laris Manis di Kalangan Idola K-Pop Cewek, Who Wore It Better?

Kamis, 12 April 2018 11:40 by muthiasp | 2764 hits
Floral Dress 'Not Your Rose' Ini Laris Manis di Kalangan Idola K-Pop Cewek, Who Wore It Better?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika ada satu fashion item yang sedang nge-tren sudah pasti akan digunakan oleh setiap orang hingga secara tidak sengaja menjadi ‘kembaran’. Seperti contohnya deretan idola K-Pop ini yang kompak mengenakan satu dress sama hanya saja di kesempatan berbeda.

Tren gaun bermotif bunga terus berkembang dan kembali hangat di akhir tahun 2017 hingga awal 2018 ini. Salah satu floral dress yang nge-tren di kalangan idola K-Pop wanita adalah koleksi dari Not Your Rose, tersedia dalam dua dasar warna, yaitu biru dan hitam, serta dibandrol dengan harga 4,2 juta rupiah.


Image source: Naver

Mereka menggunakannya di berbagai acara, baik itu ketika sedang tampil di atas panggung, atau mungkin saat menjadi bintang tamu di suatu acara. Pertama, Irene Red Velvet yang memadukannya dengan boots hitam sebetis saat mempromosikan lagu baru mereka di program MBC Every1 ‘Weekly Idol’.

Lalu Jennie mengenakan floral dress sama berwarna hitam saat tampil di Pyeongchang Music Festival 2018. Kyulkyung PRISTIN juga tak kalah cantik ketika memakai gaun bermotif bunga mawar tersebut dalam sesi jumpa pers untuk program ‘IDOL PRODUCER’ di Tiongkok.

Baca juga: 5 Tren Fashion Musim Dingin 2021 yang Dipakai Artis Korea

Selain itu ada pula Hyoseong eks SECRET yang muncul dengan gaya rambut kriting mekar sambil mengenakan baju yang sama, usai membintangi variety ‘Video Star’. Selain itu ada pula YooA Oh My Girl dan Yura Girl’s Day yang juga memakai baju sama dengan pita hitam di leher.

Sementara Baek A Yeon tampak cantik mengenakan gaun tersebut dan drop earings yang mempermanis visualnya. Namun berbeda dari yang lain, artis asuhan JYP Entertainment ini memilih untuk melepas pita dasi. Begitu pula dengan Bona Cosmic Girls saat tengah rekaman siaran radio.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)