home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Chic Duo Visual YoonA SNSD & Minho SHINee Jadi Pusat Perhatian di Paris Fashion Week

Kamis, 08 Maret 2018 13:49 by muthiasp | 4575 hits
Gaya Chic Duo Visual YoonA SNSD & Minho SHINee Jadi Pusat Perhatian di Paris Fashion Week
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Duo visual asuhan SM Entertainment, yaitu YoonA SNSD dan Minho SHINee, bersama-sama hadir di gelaran pertunjukkan busana Paris Fashion Week 2018. Wajah rupawan serta penampilan stylish mereka pun menjadi pusat perhatian disana.

Keduanya diundang untuk menghadiri acara Givenchy 2018 Pre-Fall Collection Event di Paris, pada Minggu, 4 Maret 2018. Mereka kompak mengenakan outfit dengan gaya yang chic. Saat datang ke acara tersebut, semua mata langsung tertuju pada idola K-Pop populer ini.

YoonA mengenakan outfit serba hitam dengan fitted-jacket-dress, mini sling bag, dan sepatu heels merah yang merupakan keluaran brand Givenchy. Sementara Minho terlihat semakin tampan dengan memadukan blazer motif warna abu-abu, kemeja motif warna merah, jeans, dan sepatu kulit warna coklat muda.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Penampilan stylish nan chic mereka tidak hanya sampai disitu saja. Keduanya kembali hadir di acara Givenchy F/W 2018 Show After Party. YoonA kali ini tampil lebih feminin dengan mengenakan sleeveless dress bermotif bunga merah, clutch dan sepatu ankle boots hitam, yang sama-sama produk Givenchy.

Sedangkan Minho juga semakin tampan memakai setelan jas dan celana seragam animal-printed yang dipadukan dengan kaos polos hitam, serta sepatu kulit coklat tua. Saking mempesona penampilannya, mereka berdua sampai dikira sepasang kekasih oleh media asing.

Fyi, seluruh outfit yang dikenakan oleh YoonA dan Minho adalah karya debut dari perancang busana Clare Waight Keller untuk koleksi musim panas 2018 brand Givenchy di Paris Fashion Week tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)