home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Perkosaan Gubernur Korsel yang Pernah Kecup Pipi Presiden Ini Dibongkar Sekretarisnya Sendiri

Rabu, 07 Maret 2018 10:36 by reinasoebisono | 4168 hits
Kasus Perkosaan Gubernur Korsel yang Pernah Kecup Pipi Presiden Ini Dibongkar Sekretarisnya Sendiri
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang Gubernur dari Provinsi Chungcheong Selatan, Korsel bernama Ahn Hee Jung tiba-tiba mengundurkan diri setelah dituding melakukan pemerkosaan. Yang lebih mengejutkan lagi, tudingan itu dilontarkan oleh salah satu sekretarisnya sendiri di sebuah acara televisi.

Ahn Hee Jung (52) yang juga anggota partai berkuasa, Partai Demokrat yang menaungi Presiden Moon Jae In mengumumkan pengunduran diri sebagai gubernur dan pensiun dari dunia politik pada hari yang sama Senin (5/2) waktu setempat.

Melansir laman Detik, seorang sekretaris Ahn Hee Jung yang bernama Kim Ji Eun membeberkan jika bosnya itu memperkosanya empat kali sejak merekrutnya pada Juni 2017 lalu. Kim mengungkapkannya setelah bersedia diwawancarai oleh televisi lokal Korsel, JTBC.

Baca juga: Korea Selatan Resmi Larang Penjualan Daging Anjing Yang Sudah Dilakukan Beradab-Abad

Menurut Kim Ji Eun, pemerkosaan terakhir terjadi ketika Ahn Hee Jung memanggilnya ke ruangan kantornya pada 25 Februari malam lalu. Pengakuan ini jadi topik menggemparkan karena Korsel tengah marak menyuarakan gerakan antipelecehan seksual yaitu #MeeToo yang juga digaungkan oleh dunia Hollywood.

Kiprah Ahn Hee Jung sendiri jadi sorotan karena berada di posisi kedua setelah Moon Jae In yang akhirnya menang menjadi presiden tahun lalu. Ia juga dikenal sangat dekat dengan Presiden Moon Jae In di beberapa kesempatan.

Yang menghebohkan adalah adegan ia mencium pipi Moon Jae In ketika pengumuman memenangkan Moon sebagai Presiden Korea Selatan. Ia pun sempat mengunggah gambar kartus buatan seseorang dari adegan itu di akun Facebooknya pada 11 Mei tahun lalu dan langsung jadi viral.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)