SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus Perkosaan Gubernur Korsel yang Pernah Kecup Pipi Presiden Ini Dibongkar Sekretarisnya Sendiri

Rabu, 07 Maret 2018 10:36 by reinasoebisono | 3945 hits
Kasus Perkosaan Gubernur Korsel yang Pernah Kecup Pipi Presiden Ini Dibongkar Sekretarisnya Sendiri
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seorang Gubernur dari Provinsi Chungcheong Selatan, Korsel bernama Ahn Hee Jung tiba-tiba mengundurkan diri setelah dituding melakukan pemerkosaan. Yang lebih mengejutkan lagi, tudingan itu dilontarkan oleh salah satu sekretarisnya sendiri di sebuah acara televisi.

Ahn Hee Jung (52) yang juga anggota partai berkuasa, Partai Demokrat yang menaungi Presiden Moon Jae In mengumumkan pengunduran diri sebagai gubernur dan pensiun dari dunia politik pada hari yang sama Senin (5/2) waktu setempat.

Melansir laman Detik, seorang sekretaris Ahn Hee Jung yang bernama Kim Ji Eun membeberkan jika bosnya itu memperkosanya empat kali sejak merekrutnya pada Juni 2017 lalu. Kim mengungkapkannya setelah bersedia diwawancarai oleh televisi lokal Korsel, JTBC.

Baca juga: Studi Tunjukkan Wanita Asing yang Menikah dengan Pria Korsel Mendapat 'Pelecehan' Ekonomi

Menurut Kim Ji Eun, pemerkosaan terakhir terjadi ketika Ahn Hee Jung memanggilnya ke ruangan kantornya pada 25 Februari malam lalu. Pengakuan ini jadi topik menggemparkan karena Korsel tengah marak menyuarakan gerakan antipelecehan seksual yaitu #MeeToo yang juga digaungkan oleh dunia Hollywood.

Kiprah Ahn Hee Jung sendiri jadi sorotan karena berada di posisi kedua setelah Moon Jae In yang akhirnya menang menjadi presiden tahun lalu. Ia juga dikenal sangat dekat dengan Presiden Moon Jae In di beberapa kesempatan.

Yang menghebohkan adalah adegan ia mencium pipi Moon Jae In ketika pengumuman memenangkan Moon sebagai Presiden Korea Selatan. Ia pun sempat mengunggah gambar kartus buatan seseorang dari adegan itu di akun Facebooknya pada 11 Mei tahun lalu dan langsung jadi viral.

(rei)

  • HOT !
    Banyak berita mengejutkan mewarnai minggu ketiga di bulan Juni ini, baik dari dalam negeri maupun luar negeri seperti Hollywood dan Korea yang menarik perhatian pembaca Dreamers.id. Dari dalam negeri khususnya dihebohkan dengan peristiwa nahas yang menimpa seorang wanita yang tewas ditelan ular piton di daerah Sulawesi Utara....
  • HOT !
    Pemerintah akan menetapkan hari pencoblosan saat Pilkada Serentak tanggal 27 Juni 2018 mendatang sebagai hari libur nasional. Hal ini akan secepatnya tertuang dalam Keputusan Presiden yang sedang disusun oleh Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg), meski belum diketahui kapan akan diterbitkan....
  • HOT !
    Salah satu industri pariwisata kebanggaan Indonesia tercoreng karena ulah oknum tak bertanggungjawab yang mengaku sebagai tour guide atau pemandu wisata namun malah berperilaku tak senonoh dan mengancam wisatawan asing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)