home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?

Kamis, 08 Maret 2018 11:56 by fzhchyn | 3073 hits
Gaya Berbeda Sunmi vs Seunghoon vs Jessica Pakai Striped Cardigan Burberry, Siapa Paling Stylish?
Image source: Burberry

DREAMERS.ID - Brand fashion ternama Burberry baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yang berkolaborasi dengan dengan Hypebeast Korea. Sejumlah selebriti Negeri Ginseng pun terlihat mengenakan item dari Februari Capsule Collection ini.

Burberry dikenal sebagai brand fashion yang khas dengan motif check atau tartannya dengan dominasi warna brown. Namun dalam kolaborasinya dengan Hypebeast Korea ini, warna biru juga cukup dominan dengan beberapa item streetstyle.

Salah satu dari capsule collection Burberry x Hypebeast Korea adalah striped cardigan. Fashion item ini terbilang universal dan dapat dipadukan dengan berbagai gaya. Beberapa gaya fashion yang cukup menarik adalah yang ditunjukkan oleh Sunmi, Seunghoon WINNER, dan Jessica Jung.

Sunmi mengenakan striped cardigan ini untuk keperluan pemotretan majalah Dazed Korea edisi Februari lalu. Pelantun hits ‘Gashina’ ini ini tampil feminin dengan menjadikannya sebagai dress yang dipadukan ruffle black skirt.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Son Heung Min Tampil Bersama di Burberry London Fashion Week

Kemudian Seunghoon dalam pemotretan bersama Hypebeast Korea, menjadikan striped cardigan sebagai outer atau luaran untuk polo shirt warna senada. Penampilan rapper WINNER ini terlihat makin santai dengan memadukan archive logo sweatpants dan rainbow vintage check slide.

Sementara Jessica mengenakan koleksi yang sama seperti Seunghoon yaitu, striped cardigan yang dipadukan polo shirt saat acara peluncuran koleksi Burberry x Hypebeast Korea di Seoul. Bedanya, kakak Krystal f(x) ini menjadikannya sebagai terusan sehingga terlihat lebih feminin namun sporty.

So, gaya siapa yang paling stylish menurutmu Dreamers?

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)