SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kim Jong Un dan Donald Trump Diusir dari Upacara Pembukaan Olimpiade Pyeongchang 2018

Minggu, 11 Februari 2018 14:57 by muthiasp | 4448 hits
Duh, Kim Jong Un dan Donald Trump Diusir dari Upacara Pembukaan Olimpiade Pyeongchang 2018
Image source: Yahoo

DREAMERS.ID - Pesta olahraga internasional, Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, akhirnya resmi dibuka lewat upacara pembukaan yang diselenggarakan pada Jumat (09/02) kemarin. Dalam acara itu, rupanya juga diwarnai aksi pengusiran kepada dua kepala negara.

Saat sesi para atlet dari negara-negara peserta sedang berkeliling, tampak sosok Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump di tribun penonton.  Namun bukan aslinya, melainkan orang yang berpenampilan dua pemimpin negara yang kerap berseteru itu.

Dilansir dari laman Kompas, kedua peniru itu pun tak dapat berlama-lama di dalam stadion karena segera ketahuan oleh petugas keamanan dan langsung dibawa keluar meninggalkan lokasi. Saat dimintai keterangan, orang yang berpenampilan seperti Kim Jong Un mengatakan hanya ingin memberi kejutan.

Baca juga: Penampilan Emosional Seohyun SNSD Bareng Grup Asal Korea Utara

"Kami hanya ingin memberi kejutan pada semuanya dan ingin membawa pesan perdamaian, lalu kami dikawal petugas keamanan keluar. Saya pikir itu tidak adil," kata peniru Kim, yang selama ini mengaku bernama Howard. Meski sudah diusir dari dalam stadion, namun aksi cosplay mereka tetap berlanjut di luar area berlangsungnya upacara.

Di sisi lain aksi yang lebih serius justru terjadi di area lapangan. Dilaporkan seorang penyusup berusaha masuk ke arena es sesaat setelah perwakilan atlet Korea Utara dan Korea Selatan berjalan memasuki area stadion dengan membawa bendera unifikasi. Namun aksinya gagal karena langsung dihalangi dan dipaksa keluar pihak keamanan.

(mth)

  • HOT !
    Tidak hanya cuaca minus yang membuat hampir sebagian wilayah Korea Selatan membeku belakangan ini, tetapi negeri ginseng juga ada polusi udara, terutama jika sedang musim panas. Kabarnya, polusi udara itu bisa berdampak pada jumlah pengunjung bioskop....
  • HOT !
    Para penyelundup barang untuk masuk ke dalam suatu negara melakukan banyak cara. Yang biasa diselundupkan adalah barang elektronik atau gadget seperti smartphone hingga obat terlarang seperti narkotika....
  • HOT !
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 14 partai politik sebagai peserta Pemilihan Umum 2019. Keempat belas partai itu dianggap memenuhi syarat administrasi dan verifikasi faktual secara nasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)