SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kim Jong Un dan Donald Trump Diusir dari Upacara Pembukaan Olimpiade Pyeongchang 2018

Minggu, 11 Februari 2018 14:57 by muthiasp | 4565 hits
Duh, Kim Jong Un dan Donald Trump Diusir dari Upacara Pembukaan Olimpiade Pyeongchang 2018
Image source: Yahoo

DREAMERS.ID - Pesta olahraga internasional, Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, akhirnya resmi dibuka lewat upacara pembukaan yang diselenggarakan pada Jumat (09/02) kemarin. Dalam acara itu, rupanya juga diwarnai aksi pengusiran kepada dua kepala negara.

Saat sesi para atlet dari negara-negara peserta sedang berkeliling, tampak sosok Presiden Korea Utara Kim Jong Un dan Presiden Amerika Serikat Donald Trump di tribun penonton.  Namun bukan aslinya, melainkan orang yang berpenampilan dua pemimpin negara yang kerap berseteru itu.

Dilansir dari laman Kompas, kedua peniru itu pun tak dapat berlama-lama di dalam stadion karena segera ketahuan oleh petugas keamanan dan langsung dibawa keluar meninggalkan lokasi. Saat dimintai keterangan, orang yang berpenampilan seperti Kim Jong Un mengatakan hanya ingin memberi kejutan.

Baca juga: Kunjungi Pabrik Pengolahan Ikan, Kim Jong Un Dan Istri Tampil Santai nan Sumringah

"Kami hanya ingin memberi kejutan pada semuanya dan ingin membawa pesan perdamaian, lalu kami dikawal petugas keamanan keluar. Saya pikir itu tidak adil," kata peniru Kim, yang selama ini mengaku bernama Howard. Meski sudah diusir dari dalam stadion, namun aksi cosplay mereka tetap berlanjut di luar area berlangsungnya upacara.

Di sisi lain aksi yang lebih serius justru terjadi di area lapangan. Dilaporkan seorang penyusup berusaha masuk ke arena es sesaat setelah perwakilan atlet Korea Utara dan Korea Selatan berjalan memasuki area stadion dengan membawa bendera unifikasi. Namun aksinya gagal karena langsung dihalangi dan dipaksa keluar pihak keamanan.

(mth)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)