SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahok Akan Ungkap Bukti Perselingkuhan Veronica di Sidang Hari Kasih Sayang 14 Februari

Kamis, 08 Februari 2018 13:17 by reinasoebisono | 1725 hits
Ahok Akan Ungkap Bukti Perselingkuhan Veronica di Sidang Hari Kasih Sayang 14 Februari
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Selesai dengan sidang kedua atas gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada sang istri, Veronica Tan pada Rabu (6/2) kemarin, karena tidak ada kedua pihak yang datang sehingga dianggap setuju untuk berpisah dan melanjutkan ke sidang selanjutnya.

Persidangan selanjutnya pekan depan memiliki agenda pembuktian atas alasan Ahok menceraikan Veronica, lansir Viva. Alat bukti itu berupa surat dan saksi. Menariknya, persidangan selanjutnya akan digelar pada Hari Kasih Sayang atau Valentine pada Rabu 14 Februari mendatang.

"Agenda berikutnya tentang isi gugatan mereka. Apa alasan mereka harus dibuktikan. Pembuktian itu, ada alat bukti, surat dan saksi. Boleh surat dan saksi itu diajukan penasihat hukumnya," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje Sampaleng.

Baca juga: Ungkapan Hati Djarot Saat Hadiri Peluncuran Buku 'Kebijakan Ahok' yang Ditulis Langsung dari Penjara

Lebih lanjut, adik Ahok yang juga jadi kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra mengatakan keputusan cerai ini telah dipertimbangkan secara matang. Karena Ahok sudah tidak tahan melihat hubungan terlarang Veronica dengan pria bernama Julianto Tio.

Meski belum pernah ada pengakuan langsung dari pihak Veronica, Ahok melayangkan gugatan cerai dengan alasan terjadi perselingkuhan antara Veronica dan Julianto yang disebut telah terjadi sejak tujuh tahun llau.

(rei)

  • HOT !
    Menjelang seremoni pembukaan Asian Games 2018 membuat sejumlah pintu tol di Jakarta mengalami sistem buka tutup. Pintu tol akan diberlakukan buka tutup saat para atlet melintas dari Wisma Atlet Kemayoran menuju Stadion Glora Bung Karno (GBK) Senayan....
  • HOT !
    Seorang anak berumur 3 tahun dinyatakan meninggal setelah tertinggal di dalam sebuah kendaraan van di Thailand. Polisi pun langsung menangkap supir jemputan sekolah tersebut....
  • HOT !
    Golongan pungut atau yang sering disebut Golput  adalah salah satu bentuk perlawanan terhadap praktik politik dari orang orang yang kecewa terhadap penyelenggaraan negara dengan cara tidak memilih partai atau legislator (dalam pemilu legislatif) atau Presiden (dalam pemilu Presiden)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : karimaalkaff
Cast : Song Joong Ki, Krystal Jung (fX), Kang Minhyuk (CNBlue), Jessica Jung (SNSD)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)