SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahok Akan Ungkap Bukti Perselingkuhan Veronica di Sidang Hari Kasih Sayang 14 Februari

Kamis, 08 Februari 2018 13:17 by reinasoebisono | 1738 hits
Ahok Akan Ungkap Bukti Perselingkuhan Veronica di Sidang Hari Kasih Sayang 14 Februari
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Selesai dengan sidang kedua atas gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada sang istri, Veronica Tan pada Rabu (6/2) kemarin, karena tidak ada kedua pihak yang datang sehingga dianggap setuju untuk berpisah dan melanjutkan ke sidang selanjutnya.

Persidangan selanjutnya pekan depan memiliki agenda pembuktian atas alasan Ahok menceraikan Veronica, lansir Viva. Alat bukti itu berupa surat dan saksi. Menariknya, persidangan selanjutnya akan digelar pada Hari Kasih Sayang atau Valentine pada Rabu 14 Februari mendatang.

"Agenda berikutnya tentang isi gugatan mereka. Apa alasan mereka harus dibuktikan. Pembuktian itu, ada alat bukti, surat dan saksi. Boleh surat dan saksi itu diajukan penasihat hukumnya," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje Sampaleng.

Baca juga: Masa Lalu Sempat 'Panas', Muncul Wacana Pertemuan Ma'ruf Amin dengan Para Pendukung Ahok

Lebih lanjut, adik Ahok yang juga jadi kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra mengatakan keputusan cerai ini telah dipertimbangkan secara matang. Karena Ahok sudah tidak tahan melihat hubungan terlarang Veronica dengan pria bernama Julianto Tio.

Meski belum pernah ada pengakuan langsung dari pihak Veronica, Ahok melayangkan gugatan cerai dengan alasan terjadi perselingkuhan antara Veronica dan Julianto yang disebut telah terjadi sejak tujuh tahun llau.

(rei)

  • HOT !
    Lindu atau gempa berkekuatan di atas 6 Skala Richter umumnya mengakibatkan kerusakan bahkan tsunami di Indonesia. Namun ada fenomena tak biasa yang mengguncang lepas pantai Fiji pada Senin (19/11) hari ini waktu setempat....
  • HOT !
    Warga kampung Narogong, tepatnya di RT 10/03 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (18/11) kemarin dihebohkan dengan temuan mayat dalam sebuah drum....
  • HOT !
    Penting namun kerap disepelekan dan sebenarnya adalah pelanggaran, bermain gadget seperti handphone dan sejenisnya ketika berkendara dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Tak lain alasannya karena dapat memecah konsentrasi, dan hal ini dianggap lumrah di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)