SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahok Akan Ungkap Bukti Perselingkuhan Veronica di Sidang Hari Kasih Sayang 14 Februari

Kamis, 08 Februari 2018 13:17 by reinasoebisono | 1706 hits
Ahok Akan Ungkap Bukti Perselingkuhan Veronica di Sidang Hari Kasih Sayang 14 Februari
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Selesai dengan sidang kedua atas gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada sang istri, Veronica Tan pada Rabu (6/2) kemarin, karena tidak ada kedua pihak yang datang sehingga dianggap setuju untuk berpisah dan melanjutkan ke sidang selanjutnya.

Persidangan selanjutnya pekan depan memiliki agenda pembuktian atas alasan Ahok menceraikan Veronica, lansir Viva. Alat bukti itu berupa surat dan saksi. Menariknya, persidangan selanjutnya akan digelar pada Hari Kasih Sayang atau Valentine pada Rabu 14 Februari mendatang.

"Agenda berikutnya tentang isi gugatan mereka. Apa alasan mereka harus dibuktikan. Pembuktian itu, ada alat bukti, surat dan saksi. Boleh surat dan saksi itu diajukan penasihat hukumnya," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje Sampaleng.

Baca juga: Penjelasan Wiranto Soal Kondisi Ahok di Mako Brimob yang Rusuh Tewaskan 6 Orang: Jangan Dipermasalahkan

Lebih lanjut, adik Ahok yang juga jadi kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra mengatakan keputusan cerai ini telah dipertimbangkan secara matang. Karena Ahok sudah tidak tahan melihat hubungan terlarang Veronica dengan pria bernama Julianto Tio.

Meski belum pernah ada pengakuan langsung dari pihak Veronica, Ahok melayangkan gugatan cerai dengan alasan terjadi perselingkuhan antara Veronica dan Julianto yang disebut telah terjadi sejak tujuh tahun llau.

(rei)

  • HOT !
    Isu perselingkuhan menimpa Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon. Meski belum ada detail soal perselingkuhan itu, isu ini beredar santer di media sosial dan pemberitaan hingga berbagai klarifikasi muncul, termasuk dari Fadli Zon sendiri....
  • HOT !
    Penyebaran konten digital kini harus lebih diperhatikan, karena jika terlalu sensitif bisa berakibat protes keras dari publik. Seperti yang dialami oleh seorang anggota DPRD Karawang bernama Hitler Nababan pada Selasa (22/5) ini....
  • HOT !
    Aksi serangan teror bom bunuh diri yang terjadi di Surabaya dan Sidoarjo, serta serangan di Mapolda Riau berimbas pada stigma pemakai atribut religius, seperti cadar atau pun celana menggantung atau cingkrang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)