home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahok Akan Ungkap Bukti Perselingkuhan Veronica di Sidang Hari Kasih Sayang 14 Februari

Kamis, 08 Februari 2018 13:17 by reinasoebisono | 1836 hits
Ahok Akan Ungkap Bukti Perselingkuhan Veronica di Sidang Hari Kasih Sayang 14 Februari
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Selesai dengan sidang kedua atas gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada sang istri, Veronica Tan pada Rabu (6/2) kemarin, karena tidak ada kedua pihak yang datang sehingga dianggap setuju untuk berpisah dan melanjutkan ke sidang selanjutnya.

Persidangan selanjutnya pekan depan memiliki agenda pembuktian atas alasan Ahok menceraikan Veronica, lansir Viva. Alat bukti itu berupa surat dan saksi. Menariknya, persidangan selanjutnya akan digelar pada Hari Kasih Sayang atau Valentine pada Rabu 14 Februari mendatang.

"Agenda berikutnya tentang isi gugatan mereka. Apa alasan mereka harus dibuktikan. Pembuktian itu, ada alat bukti, surat dan saksi. Boleh surat dan saksi itu diajukan penasihat hukumnya," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje Sampaleng.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Lebih lanjut, adik Ahok yang juga jadi kuasa hukumnya, Fifi Lety Indra mengatakan keputusan cerai ini telah dipertimbangkan secara matang. Karena Ahok sudah tidak tahan melihat hubungan terlarang Veronica dengan pria bernama Julianto Tio.

Meski belum pernah ada pengakuan langsung dari pihak Veronica, Ahok melayangkan gugatan cerai dengan alasan terjadi perselingkuhan antara Veronica dan Julianto yang disebut telah terjadi sejak tujuh tahun llau.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)