home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : Emina Cheeklit Cream Blush

Kamis, 11 Agustus 2016 18:00 by ysmn28 | 6502 hits
Review : Emina Cheeklit Cream Blush
Handriati

DREAMERS.ID - Pipi yang merona memberikan kesan wajah jauh lebih muda serta fresh. Dalam dunia make up, produk untuk menambah rona pipi ada bermacam-macamm, mulai dari pressed blush hingga cream blush. Ketika tekstur pressed blushyang powdery jarang bertahan lama di pipi, tetapi dengan produk cream blush akan membuat pipi merona seharian! Karena tekstur cream yang akan membuat produk lebih lama nempel di wajah.

Merek lokal Indonesia bernama Emina, mengeluarkan salah satu produk yang cukup inovatif yaitu Emina Cheeklit Cream Blush. Bagi kamu yang belum tahu, Emina adalah merek kosmetik asli Indonesia yang sering disebut sebagai ‘adik’ dari brand Wardah dan Make Over karena diproduksi di satu pabrik.

Emina sendiri membidik target pasarnya untuk remaja yang masih malu-malu dalam bermake up. Maka dari itu, kemasan produk kosmetik dibuat secantik mungkin dengan nuansa kartun dan warna pink. Penasaran dengan review cream blush yang satu ini? Yuk Simak!

Packaging:
Siapa yang tidak tertarik dengan kemasan lucu ini? Saat kemasan kardus dibuka, bentuk dari cream blush ini tidak seperti bentuk blush pada umumnya. Bentuknya lebih menyerupai lip balm dalam tube kecil yang sangat travel-friendly.


Image source: Annisa Kasih Pertiwi

Ujung aplikator di desain meruncing sehingga pengaplikasian ke pipi jauh lebih mudah. Produk cream blush ini berisi sebanyak 10ml yang dapat kamu sesuaikan sesuai kebutuhan. Dalam pemakaian pun tidak perlu terlalu boros, jadi produk ini sangat awet.

Shade & Texture:
Emina Cheeklit Cream Blush hanya hadir dalam 2 warna yaitu pink dan peach. Keduanya sangat cocok dipakai oleh warna kulit wanita Indonesia yang akan memberikan kesan natural. Cream blush ini memiliki tekstur yang mirip seperti lotion karena creamy, smooth, ringan dan mudah dibaur di pipi.

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Lalu, cream blush ini juga tidak dapat disamakan dengan cream blush pada umumnya yang warna cream sama dengan warna blush nya. Saat produk dikeluarkan, warna pertama yang dihasilkan ada putih. Tapi, setelah diblend perlahan, warna akan berubah menjadi pink atau peach yang cantik sekali saat diaplikasikan ke pipi.


Image source: Vani Sagita

Wangi dari produk ini tidak menyengat, melainkan seperti wangi bedak bayi yang powdery. Dengan adanya kandungan aloe vera membuat produk cukup melembabkan dan tidak membuat pipi menjadi kering.

Performa:
Karena bentuknya yang cream, produk ini bertahan seharian di pipi dengan hasil pipi merona yang sangat natural. Hasilnya akan muncul sedikit glowy karena ada kandungan micro shimmer nya.


Setelah pemakaian Emina Cheeklit Cream Blush di pipi.
(Image source: Handriati)

Kesimpulan:
(+) Tahan lama dan blend-able
(+) Affordable dan mudah dicari
(+) Hasil natural

(-) Tidak ada ukuran yang lebih besar

Emina Cheeklit Cream Blush dibanderol dengan harga Rp 30.000,- saja dan dapat kamu temukan di seluruh gerai Emina. Bagi kamu yang menginginkan hasil pipi merah merona natural, patut untuk mencoba cream blush ini!

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)