SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Gaya Rambut Nyetrik Pasha 'Ungu' yang Dipermasalahkan Kemendagri

Senin, 22 Januari 2018 17:55 by Dits | 2698 hits
Begini Gaya Rambut Nyetrik Pasha 'Ungu' yang Dipermasalahkan Kemendagri
image source: KapanLagi.com

DREAMERS.ID -Sejak terpilih sebagai wakil wali kota Palu sejak tahun 2016 sosok Sigit Purnomo atau kerap disapa dengan Pasha ‘Ungu’ ini kerap menuai pro dan kontra. Kali ini Pasha kembali diperbincangkan karena gaya rambutnya yang dinilai melanggar etika.

Pasha yang kala itu tampil dalam sebuah acara televisi tampil dengan potongan rambut gaya skin fade dan dikuncir ke belakang, Ia dianggap tak beretika karena saat itu dirinya sedang mengenakan seragam Aparatur Sipil Negara (ASN). Penampilannya tersebut langsung menuai kontroversi.


image source: istimewa

Melansir Detik, Direktur Fasilitas Kepala Daerah, DPD dan Hubungan antar lembaga (FKDH) Kemendagri, Akmal Malik mengungkapkan kalau Pasha telah melanggar etika. Kemendagri disebut Akmal telah memiliki aturan mengenai tatacara mengenakan pakaian dinas.

Baca juga: Diterjang Gempa dan Tsunami, Bagaimana Kabar Wakil Wali Kota Pasha dan Keluarga?

"Sisi etika saja, ada aturan berpakaian rapi, tatacara berpakaian dinas. Secara normatif tidak melanggar UU, hanya melanggar etika tata cara berpakaian," ujar Akmal, Senin (22/1).

Lebih lanjut, pihaknya akan menegur Pasha terkait penampilannya itu. Selain menegur, Pasha juga akan diingatkan mengenakan pakaian dinas sesuai aturan Permendagri. "Kita akan tegur, ingatkan dulu, karena itu sifatnya administratif," lanjutnya.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Pasha disorot sebagai Wali Kota Palu. Sebelumnya ia juga pernah ditegur DPR karena nyatanya ia belum sepenuhnya melepas posisinya sebagai vokalis‘Ungu’. Kala itu ia ditegur karena menggelar konser di Singapura. Pasha kemudian diminta agar tetap fokus pada tugasnya untuk melayani masyarakat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah habis kesabaran menghadapi komentar netizen. Hal ini tergambar saat ia merespon komentar netizen yang membandingkan istrinya, Puput Nastiti Devi dengan mantan istrinya Veronica Tan....
  • HOT !
    Pasca Hari Raya Idul Fitri pada akhir pekan kemarin, tersiar kaar jika satu keluarga di Kota Bekasi, Jawa Barat terpapar virus corona atau COVID 19 setelah sempat melaksanakan Salat Ied berjamaah di Komplek Perumnas 1....
  • HOT !
     Kondisi Pasar Tanah Abang nampak masih ramai di tengah berlakunya, bahkan diperpanjangnya Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Namun Direktur Utama PD Pasar Jaya Arief Nasrudin menegaskan tempat yang ramai tersebut bukan kewenangannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)