SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Gagap, Presiden Donald Trump Tak Hapal Lagu Kebangsaan Amerika Serikat?

Kamis, 11 Januari 2018 11:00 by RanaHanin | 1086 hits
Terlihat Gagap, Presiden Donald Trump Tak Hapal Lagu Kebangsaan Amerika Serikat?
image source: Youtube

DREAMERS.ID - Presiden Amerika Serikat Donald Trump nampaknya selalu menjadi perbincangan, entah karena apa yang dikatakan ataupun dilakukannya. Baru-baru ini, kehadiran Donald Trump di laga American Football antara University of Georgia dan University of Alabama pun mendadak jadi bahan perbincangan di media sosial.

Pada 9 Januari 2017 kemarin, Presiden AS berdiri di tengah lapangan, untuk membuka pertandingan. Seperti biasa laga football akan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat, 'The Star-Spangled Banner.' Trump pun menyanyikan lagu kebangsaan tersebut di samping dua pengawalnya.

Namun, kemampuan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menyanyikan lagu kebangsaan AS langsung jadi perbincangan di media sosial Twitter. Banyak netizen berpendapat bahwa Trump tidak hapal lagu kebangsaan negara yang dipimpinnya itu.

Perbincangan tersebut muncul setelah dia tidak menyanyi secara lengkap dan lebih banyak bersenandung saat 'The Star-Spangled Banner' berkumandang di hadapan puluhan ribu orang. Selain itu, Menurut laporan media Inggris, BBC, Trump disebut mulai menyanyikan 'The Star-Spangled Banner' agak terlambat dari yang lain.

Baca juga: Sempat Berurusan dengan Trump, Aktris Porno Ini Akui Hancurkan Kariernya

Dalam tayangan televisi AS, terlihat Trump hanya menyanyikannya sepotong-sepotong, kemudian mengucapkan beberapa kata dan bersenandung. Namun selain itu ia malah lebih banyak terdiam dan memandangi penonton.

Melansir BBC, kecurigaan Trump tak hapal lagu kebangsaan AS ini menjadi perbincangan besar, karena sebelumnya Trump mengkritik habis-habisan para pemain profesional AS atau NFL yang berlutut saat lagu kebangsaan AS berkumandang. Trump menuding mereka tak menghormati lagu kebangsaan dan bendera AS.

Padahal, para pemain NFL sedang memprotes kekerasan polisi dan praktik rasialisme di AS. Aksi berlutut itu merupakan bentuk protes senyap mereka terhadap pemerintah AS, namun Trump dalam Twitter-nya mengatakan, "Berlutut tak ada hubungannya dengan ras! Ini semua tentang penghormatan kepada negara kita!

Berikut video Trump yang dituding tak hapal lagu kebangsaan AS:

(rmh)

  • HOT !
    Lindu atau gempa berkekuatan di atas 6 Skala Richter umumnya mengakibatkan kerusakan bahkan tsunami di Indonesia. Namun ada fenomena tak biasa yang mengguncang lepas pantai Fiji pada Senin (19/11) hari ini waktu setempat....
  • HOT !
    Warga kampung Narogong, tepatnya di RT 10/03 Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada hari Minggu (18/11) kemarin dihebohkan dengan temuan mayat dalam sebuah drum....
  • HOT !
    Penting namun kerap disepelekan dan sebenarnya adalah pelanggaran, bermain gadget seperti handphone dan sejenisnya ketika berkendara dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Tak lain alasannya karena dapat memecah konsentrasi, dan hal ini dianggap lumrah di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)