SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gugatan Ahok Bocor Ke Media Ungkap Veronica Punya 'Good Friend' Alias Orang Ketiga?

Selasa, 09 Januari 2018 16:34 by reinasoebisono | 5032 hits
Gugatan Ahok Bocor Ke Media Ungkap Veronica Punya 'Good Friend' Alias Orang Ketiga?
Image source: Viva

DREAMERS.ID - Tidak adanya penjelasan mengenai alasan perceraian Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica Tan yang dianggap sangat prbadi membuat publik berspekulasi liar. Kini, berkembang isu dan bocornya materi diduga gugatan Ahok yang diserahkan ke pengadilan.

Melansir Viva, kalangan wartawan mendapat bocoran dokumen dugaan materi gugatan cerai dari Ahok yang dilaporkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Berikut penggalan dugaan materi gugatan yang telah tersebar :

Bahwa penggugat (Ahok) telah melakukan segala macam upaya maksimal untuk merukunkan kembali rumah tangga yang retak tersebut dan hanya meminta satu hal agar tergugat (Veronica) berhenti berhubungan dengan laki-laki good friendnya tersebut.

Penggugat sudah menggunakan mediator (pendeta) akan tetapi usaha dimaksud tidak pernah berhasil. Sebab dari tergugat tidak ada daya upaya hidup rukun dalam rumah tangga.

Padahal, selain anak-anak pun juga telah eminta agar tergugat berhenti berhubungan dengan laki-laki good friendnya. dalam kondisi pengugat yang saat ini sedang dalam tahanan di Mako Brimob, tentu hal yang paling dibutuhkan oleh pengugat adalah dukungan moril dari tergugat yang justru lebih memilih untuk tetap berhubungan dengan laki-laki good friendnya dan tidak menghiraukan perminataan penggugat serta permintaan anak-anak.

Baca juga: Tanggapan Ahok Soal Permintaan Pendukungnya Untuk Tidak Ceraikan Veronica Tan

Membuat penggugat semakin merasa tidak dapat lagi membina serta mewujudkan kehidupan rumah tangga yang bahagia dna kekal bersama tergugat berdasarkan ketuhanan Yang Maha Esa, sesuai dengan ketentuan pasal  1 undang-undang No. 1 tahun 1974 tentang perkawinan. Dengan demikian gugatan perceraian ini merupakan satu-satunya jalan keluar terakhir yang ditempuh oleh pengugat.

Via laman Tribunnews, beredar isu nama seorang pria berinisial JT yang disebut sebagai ‘good friend’ tersebut, namun masih enggan dikomentari oleh pengacara Ahok.

"Saya tidak tahu. Tunggu saja di persidangannya nanti," kata Josefina Agatha Syukur. Pun begitu ditunjukkan foto JT, Josefina hanya tersenyum.

"Secara kode etik advokat, saya memang harus merahasiakan apa yang saya ketahui soal klien. Dalam kasus perceraian, posisi kami jelas, tidak boleh mengumbar apapun yang belum dibuktikan di persidangan," ujar Josefina dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 9 Januari 2018.

"Kita menghargai tahap tersebut dan justru kita seharusnya banyak berdoa memberi dukungan agar mediasi bisa berjalan lancar dan dimudahkan sehingga diharapkan bisa rukun kembali. Kalau kita sampai sudah mengumbar semuanya, maka itu akan berpotensi merusak gagasan mediasi tersebut. Kita tentu perlu mempertimbangkan juga perasaan pasangan tersebut," kata dia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas banyak hal saat jadi pembicara di pembicara di Ponpes Daar El Qolam 3, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (20/1)....
  • HOT !
    Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan wakilnya Sandiaga Uno kerap kali mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mulai dari OK Otrip, Becak yang akan beroperasi di Jakarta hingga down payment (DP) 0 rupiah. Meski demikian, Anies tak ingin ambil pusing soal perdebatan tersebut, baginya adanya pro kontra sudah biasa dalam setiap kebijakan....
  • HOT !
    Manusia mengirimkan berbagai material dan stasiun ke ruang angkasa untuk penelitian. Namun tak jarang yang dikirimkan ke luar angkasa akan kembali jatuh ke Bumi dengan berbagai alasan, termasuk rute orbit yang dilaluinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)