home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Pesan Ahok yang Pernah Tulis Surat Jangan Cerai Kecuali: Berzinah

Selasa, 09 Januari 2018 14:00 by reinasoebisono | 1633 hits
Viral Pesan Ahok yang Pernah Tulis Surat Jangan Cerai Kecuali: Berzinah
Image source: TIME

DREAMERS.ID - Meski di dalam tahanan Mako Brimob, Basuki Tjahaja Purnama kerap memberi pesan pada masyarakat, terutama tulisan tangan di buku yang ditandatanganinya. Bahkan ada yang dibantu melamar kekasihnya lewat tulisan tangan Ahok tersebut.

Namun kini ada satu pesan Ahok yang jadi viral, soal pesan pernikahannya pada sepasang suami-istri yang baru menikah. Pesan yang ditulis dengan tinta emas itu berisi soal cinta dan perceraian dan ditulis pada 1 Januari 2018 lalu.

Hal ini jadi pembicaraan netizen lantaran pria yang disapa Ahok itu memutuskan untuk menggugat cerai istrinya, Veronica Tan, meski hingga kini belum ada penjelasan soal alasannya. Dalam satu kutipan, Ahok menulis jika tidak boleh bercera kecuali karena berzinah.

Untuk Deska dan Fannya

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

"Love prospers when a fault is forgiven"
Jika salahnya lebih 1x, tergantung, jenis kesalahan.
Apapun ketidakcocokan, sakit, ekonomi, dll. tetap tidak boleh cerai, kecuali berzinah! Jadi jangan jatuh urusan ini

Salam BTP
Mako Brimob
1-1-2018

"Saya dan suami baru menikah, kami meminta wejangan dan nasihat pada Pak Ahok. Akhirnya permintaan tersebut dibalas lewat tulisan beliau," kata Fannya. "Saya dapat buku itu dan memfotonya dengan tulisan tersebut ,sebelum isu Pak Ahok gugat cerai keluar,"

Konfirmasi dari pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, pembahasan perceraian itu sudah dilakukan bersama Veronica sejak akhir 2017. "Pastilah (ada pembahasan). Tidak mungkin tiba-tiba muncul kuasa (gugatan cerai)," kata Josefina. "Saya lupa kapan, tapi akhir 2017 lah,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)