SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Pesan Ahok yang Pernah Tulis Surat Jangan Cerai Kecuali: Berzinah

Selasa, 09 Januari 2018 14:00 by reinasoebisono | 1441 hits
Viral Pesan Ahok yang Pernah Tulis Surat Jangan Cerai Kecuali: Berzinah
Image source: TIME

DREAMERS.ID - Meski di dalam tahanan Mako Brimob, Basuki Tjahaja Purnama kerap memberi pesan pada masyarakat, terutama tulisan tangan di buku yang ditandatanganinya. Bahkan ada yang dibantu melamar kekasihnya lewat tulisan tangan Ahok tersebut.

Namun kini ada satu pesan Ahok yang jadi viral, soal pesan pernikahannya pada sepasang suami-istri yang baru menikah. Pesan yang ditulis dengan tinta emas itu berisi soal cinta dan perceraian dan ditulis pada 1 Januari 2018 lalu.

Hal ini jadi pembicaraan netizen lantaran pria yang disapa Ahok itu memutuskan untuk menggugat cerai istrinya, Veronica Tan, meski hingga kini belum ada penjelasan soal alasannya. Dalam satu kutipan, Ahok menulis jika tidak boleh bercera kecuali karena berzinah.

Untuk Deska dan Fannya

Baca juga: Tanggapan Ahok Soal Permintaan Pendukungnya Untuk Tidak Ceraikan Veronica Tan

"Love prospers when a fault is forgiven"
Jika salahnya lebih 1x, tergantung, jenis kesalahan.
Apapun ketidakcocokan, sakit, ekonomi, dll. tetap tidak boleh cerai, kecuali berzinah! Jadi jangan jatuh urusan ini

Salam BTP
Mako Brimob
1-1-2018

"Saya dan suami baru menikah, kami meminta wejangan dan nasihat pada Pak Ahok. Akhirnya permintaan tersebut dibalas lewat tulisan beliau," kata Fannya. "Saya dapat buku itu dan memfotonya dengan tulisan tersebut ,sebelum isu Pak Ahok gugat cerai keluar,"

Konfirmasi dari pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, pembahasan perceraian itu sudah dilakukan bersama Veronica sejak akhir 2017. "Pastilah (ada pembahasan). Tidak mungkin tiba-tiba muncul kuasa (gugatan cerai)," kata Josefina. "Saya lupa kapan, tapi akhir 2017 lah,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas banyak hal saat jadi pembicara di pembicara di Ponpes Daar El Qolam 3, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (20/1)....
  • HOT !
    Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan wakilnya Sandiaga Uno kerap kali mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mulai dari OK Otrip, Becak yang akan beroperasi di Jakarta hingga down payment (DP) 0 rupiah. Meski demikian, Anies tak ingin ambil pusing soal perdebatan tersebut, baginya adanya pro kontra sudah biasa dalam setiap kebijakan....
  • HOT !
    Manusia mengirimkan berbagai material dan stasiun ke ruang angkasa untuk penelitian. Namun tak jarang yang dikirimkan ke luar angkasa akan kembali jatuh ke Bumi dengan berbagai alasan, termasuk rute orbit yang dilaluinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)