SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Pesan Ahok yang Pernah Tulis Surat Jangan Cerai Kecuali: Berzinah

Selasa, 09 Januari 2018 14:00 by reinasoebisono | 1526 hits
Viral Pesan Ahok yang Pernah Tulis Surat Jangan Cerai Kecuali: Berzinah
Image source: TIME

DREAMERS.ID - Meski di dalam tahanan Mako Brimob, Basuki Tjahaja Purnama kerap memberi pesan pada masyarakat, terutama tulisan tangan di buku yang ditandatanganinya. Bahkan ada yang dibantu melamar kekasihnya lewat tulisan tangan Ahok tersebut.

Namun kini ada satu pesan Ahok yang jadi viral, soal pesan pernikahannya pada sepasang suami-istri yang baru menikah. Pesan yang ditulis dengan tinta emas itu berisi soal cinta dan perceraian dan ditulis pada 1 Januari 2018 lalu.

Hal ini jadi pembicaraan netizen lantaran pria yang disapa Ahok itu memutuskan untuk menggugat cerai istrinya, Veronica Tan, meski hingga kini belum ada penjelasan soal alasannya. Dalam satu kutipan, Ahok menulis jika tidak boleh bercera kecuali karena berzinah.

Untuk Deska dan Fannya

Baca juga: Masa Lalu Sempat 'Panas', Muncul Wacana Pertemuan Ma'ruf Amin dengan Para Pendukung Ahok

"Love prospers when a fault is forgiven"
Jika salahnya lebih 1x, tergantung, jenis kesalahan.
Apapun ketidakcocokan, sakit, ekonomi, dll. tetap tidak boleh cerai, kecuali berzinah! Jadi jangan jatuh urusan ini

Salam BTP
Mako Brimob
1-1-2018

"Saya dan suami baru menikah, kami meminta wejangan dan nasihat pada Pak Ahok. Akhirnya permintaan tersebut dibalas lewat tulisan beliau," kata Fannya. "Saya dapat buku itu dan memfotonya dengan tulisan tersebut ,sebelum isu Pak Ahok gugat cerai keluar,"

Konfirmasi dari pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, pembahasan perceraian itu sudah dilakukan bersama Veronica sejak akhir 2017. "Pastilah (ada pembahasan). Tidak mungkin tiba-tiba muncul kuasa (gugatan cerai)," kata Josefina. "Saya lupa kapan, tapi akhir 2017 lah,"

(rei)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)