SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Surat Gugatan Cerai Ahok untuk Veronica Tan Buat Geger Netizen

Minggu, 07 Januari 2018 23:25 by reinasoebisono | 2154 hits
Tersebar Surat Gugatan Cerai Ahok untuk Veronica Tan Buat Geger Netizen
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Dunia maya memviralkan sebuah surat yang diduga adalah surat gugatan cerai yang diajukan Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama untuk istrinya, Veronica Tan.

Pria yang disapa Ahok itu kini masih menjalani hukuman penjara di rutan Mako Brimob atas kasus penodaan agama yang menjeratnya saat Pilkada DKI 2017 lalu. Melansir Kumparan, surat tersebut berisi perihal gugatan cerai dan hak asuh anak.

surat tersebut tertanggal 5 Januari 2018. Ditujukan kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan ditandatangani oleh dua pengacara Ahok, Fifi Lety Indra dan Josefina Agatha Syukur. Selaku kuasa hukum, atas nama Basuki Tjahaja Purnama.

Sumber Kompas.com mengatakan, pendaftaran dilakukan oleh kuasa hukum Ahok dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners. 

Baca juga: Masa Lalu Sempat 'Panas', Muncul Wacana Pertemuan Ma'ruf Amin dengan Para Pendukung Ahok

Dalam surat itu pun tertulis jika Ahok bertempat tinggal di Jalan Pantai Mutiara Blok J Nomor 39 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara yang untuk saat ini bertempat tinggal di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. 

Sementara Veronica tertulis berdomisili di Jalan Pantai Mutiara Blok J Nomor 39, Pluit, Penjaringan, Jakut. Dari pihak Ahok, salah satu pengacaranya telah dimintai keterangan oleh awak media namun enggan mengomentari hal tersebut.

"Dapat info dari mana," ujar Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur singkat Minggu (7/1).

(rei)

  • HOT !
    Kasus suap yang menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah sebagai tersangka berlanjut penyelidikannya. Kali ini melebar ke penggeledahan hingga total 10 lokasi di mana salah satunya adalah rumah bos alias petinggi atau CEO Lippo Group, James Riady. ...
  • HOT !
    Saat ini, kita sudah memasuki masa kampanye untuk Pilpres 2019. Kampanye sendiri dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya dengan iklan kampanye....
  • HOT !
    Gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9) lalu mendapat ucapan dukacita baik dari Indonesia maupun dari luar negeri. Salah satunya adalah dari Ratu Elizabeth II....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)