home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Senyum Hingga Tawa Jennifer Dunn Usai Ditangkap karena Narkoba

Rabu, 03 Januari 2018 10:00 by Dits | 1744 hits
Senyum Hingga Tawa Jennifer Dunn Usai Ditangkap karena Narkoba
image source: detik.com

DREAMERS.ID -Aktris Jennifer Dunn kembali ditangkap polisi karena berurusan dengan narkoba. Wanita yang kerap disebut Jedun tersebut lantas dipamerkan ke depan wartawan di Mapolda Metro Jaya. Ia tampak tersenyum dan sesekali tertawa.

Pada Selasa (2/1), Jennifer Dunn tampil dengan seragam tahanan berwarna oranye. Saat digelandang keluar oleh pihak kepolisian, wanita kelahiran Jakarta, 10 Oktober 1989 ini pun tertawa. Namun saat dibidik kamera wartawan, ia tertunduk malu.

Ketika jumpa pers, Jennifer kerap mengelap keringat dari wajahnya. Tangannya pun tak lepas memeluk seorang ppolisi wanita yang tepat berdiri di sampingnya. Usai ditampilkan ke wartawan, Jennifer kemudian langsung dibawa polisi ke ruang pemeriksaan. Saat menaiki tangga, ia pun berlari sambil melambaikan tangannya kepada wartawan.

Baca juga: Deretan Artis yang Terseret Kasus Wawan, Terima Hadiah Ratusan Juta!

Seperti diketahui, Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya yang berada di sekitar mampang pada Minggu (31/12) lalu. Ia ditangkap setelah polisi sebelumnya mengamankan FS dan memeriksa ponselnya.

Dari ponsel FS diketahui kalau Jennifer Dunn memesan sabu seharga Rp 850.000. Polisi lantas langsung mengamankan Jennifer di rumahnya  Polisi menemukan barang bukti di rumah Jennifer berupa sedotan untuk mengkonsumsi sabu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)