home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandiaga Uno Ungkap Bakal Kerja dengan '4 As' di Tahun 2018, Apa itu?

Selasa, 02 Januari 2018 11:10 by Dits | 1526 hits
Sandiaga Uno Ungkap Bakal Kerja dengan '4 As' di Tahun 2018, Apa itu?
image source: detik

DREAMERS.ID -Menyambut tahun baru pasti tidak lepas dari yang namanya resolusi. Seperti yang tengah dipersiapkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno akan menyelesaikan permasalahan Jakarta di tahun 2018 dengan ‘4 As, apakah itu?

Sandi mengungkapkan kalau dirinya akan bekerja lebih keras di tahun 2018. Sandi menggunakan istilah ‘4 As’ yaitu bekerja lebih keras, cerdas, tuntas dan ikhlas.

"Resolusi saya pribadi mesti sebagai yang baru diberikan amanah nih bro, Pak Taufik, saya harus lebih keras lagi kerja, mudah-mudahan lebih cerdas lagi. Insyaallah tuntas pekerjaan kita, menambah keikhlasan karena '4 As'," kata Sandi seperti yang dilansir dari Kumparan.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

Sandi berharap agar Jakarta dapat lebih sejahtera dengan ‘4 As’.  Terlebih ia dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berencana membuat kebijakan yang berpihak kepada warga kecil Jakarta. Tentunya dengan bekerja sesuai dengan pemerintahan pusat untuk mengurangi kemiskinan. Salah satunya dengan menambah lapangan pekerjaan dan pendidikan yang tuntas.

"Oleh karena itu terobosan-terobosannya selalu pertama adalah bagaimana sesuai dengan pemerintah pusat ya. Pak Jokowi dan Bu Sri Mulyani ingetin satu pengangguran. Makanya semua kebijakan itu harus memastikan lapangan pekerjaan tercipta," jelas Sandiaga. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)