SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandiaga Uno Ungkap Bakal Kerja dengan '4 As' di Tahun 2018, Apa itu?

Selasa, 02 Januari 2018 11:10 by Dits | 1367 hits
Sandiaga Uno Ungkap Bakal Kerja dengan '4 As' di Tahun 2018, Apa itu?
image source: detik

DREAMERS.ID -Menyambut tahun baru pasti tidak lepas dari yang namanya resolusi. Seperti yang tengah dipersiapkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno akan menyelesaikan permasalahan Jakarta di tahun 2018 dengan ‘4 As, apakah itu?

Sandi mengungkapkan kalau dirinya akan bekerja lebih keras di tahun 2018. Sandi menggunakan istilah ‘4 As’ yaitu bekerja lebih keras, cerdas, tuntas dan ikhlas.

"Resolusi saya pribadi mesti sebagai yang baru diberikan amanah nih bro, Pak Taufik, saya harus lebih keras lagi kerja, mudah-mudahan lebih cerdas lagi. Insyaallah tuntas pekerjaan kita, menambah keikhlasan karena '4 As'," kata Sandi seperti yang dilansir dari Kumparan.

Baca juga: Dipanggil Polisi, Sandiaga Buka-bukaan Soal Seteru Dua Kubu Pengusaha di Kasus Penggelapan Lahan

Sandi berharap agar Jakarta dapat lebih sejahtera dengan ‘4 As’.  Terlebih ia dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berencana membuat kebijakan yang berpihak kepada warga kecil Jakarta. Tentunya dengan bekerja sesuai dengan pemerintahan pusat untuk mengurangi kemiskinan. Salah satunya dengan menambah lapangan pekerjaan dan pendidikan yang tuntas.

"Oleh karena itu terobosan-terobosannya selalu pertama adalah bagaimana sesuai dengan pemerintah pusat ya. Pak Jokowi dan Bu Sri Mulyani ingetin satu pengangguran. Makanya semua kebijakan itu harus memastikan lapangan pekerjaan tercipta," jelas Sandiaga. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Sudah setahun Donald Trump menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Dengan segala kritikan dan hal kontroversi yang ditujukan kepadanya, kini disebut jika pesta perayaan setahun pemerintahannya dikenai harga fantastis....
  • HOT !
    Warga Makassar, Sulawesi Selatan, dihebohkan dengan kontes ratu kecantikan yang akan digelar pada Senin, 22 Januari 2018 mendatang. Pasalnya dalam iklan yang tersebar viral di media sosial mengungkapkan kalau kontes tersebut bukan untuk wanita melainkan ditujukan untuk para waria....
  • HOT !
    Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan rekannya yang bernama Andreas Tjahyadi dilaporkan ke polisi oleh seseorang bernama Fransiska Kumalawati Susilo. Kasusnya bermula ketika Sandiaga dan Andreas dituduh menipu ketika menjual satu hamparan lahan seluas hampir 1 hektare seharga Rp 12 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)