SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sandiaga Uno Ungkap Bakal Kerja dengan '4 As' di Tahun 2018, Apa itu?

Selasa, 02 Januari 2018 11:10 by Dits | 1399 hits
Sandiaga Uno Ungkap Bakal Kerja dengan '4 As' di Tahun 2018, Apa itu?
image source: detik

DREAMERS.ID -Menyambut tahun baru pasti tidak lepas dari yang namanya resolusi. Seperti yang tengah dipersiapkan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno akan menyelesaikan permasalahan Jakarta di tahun 2018 dengan ‘4 As, apakah itu?

Sandi mengungkapkan kalau dirinya akan bekerja lebih keras di tahun 2018. Sandi menggunakan istilah ‘4 As’ yaitu bekerja lebih keras, cerdas, tuntas dan ikhlas.

"Resolusi saya pribadi mesti sebagai yang baru diberikan amanah nih bro, Pak Taufik, saya harus lebih keras lagi kerja, mudah-mudahan lebih cerdas lagi. Insyaallah tuntas pekerjaan kita, menambah keikhlasan karena '4 As'," kata Sandi seperti yang dilansir dari Kumparan.

Baca juga: Wagub Sandiaga Akui Alasan Rencana Tarawih Akbar di Monas adalah Karena 'Instagram-able'

Sandi berharap agar Jakarta dapat lebih sejahtera dengan ‘4 As’.  Terlebih ia dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berencana membuat kebijakan yang berpihak kepada warga kecil Jakarta. Tentunya dengan bekerja sesuai dengan pemerintahan pusat untuk mengurangi kemiskinan. Salah satunya dengan menambah lapangan pekerjaan dan pendidikan yang tuntas.

"Oleh karena itu terobosan-terobosannya selalu pertama adalah bagaimana sesuai dengan pemerintah pusat ya. Pak Jokowi dan Bu Sri Mulyani ingetin satu pengangguran. Makanya semua kebijakan itu harus memastikan lapangan pekerjaan tercipta," jelas Sandiaga. 

(dits)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)