SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Bisa Gugup, Kocaknya Pangeran Harry Saat Wawancarai Obama dengan Gaya British

Selasa, 19 Desember 2017 11:30 by reinasoebisono | 862 hits
Ternyata Bisa Gugup, Kocaknya Pangeran Harry Saat Wawancarai Obama dengan Gaya British
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Apa jadinya jika tokoh dunia diwawancarai tokoh dunia lainya? Diperkirakan akan terjadi perbincangan berkualitas dan mendalam tentang topik penting. Namun hal itu tidak terjadi saat Pangeran Harry dari Inggris mewawancarai Mantan Presiden AS Barack Obama.

Kesempatan itu ternyata adalah bagian dari rekaman siaran BBC Today Programme dan terjadi perbincangan seru antar keduanya. Menariknya, sang Pangeran Inggris yang akan melepas masa lajangnya itu mengaku gugup saat mewawancarai Obama.

"Apakah saya harus berbicara dengan cepat? karena saya pembicara yang cukup pelan," tanya Obama ke Harry. "Oh tidak perlu," kata Harry. 

Menyadari yang mewawancarainya memiliki gaya dan aksen British , Obama pun bertanya apakah ia perlu menjawab pertanyaan dengan aksen British pula, namun Pangeran Harry sempat melucu.

Baca juga: Inikah Alasan Sebenarnya Meghan Markle Hapus Seluruh Akun Media Sosial Miliknya?

"Jika kamu memulai dengan menggunakan jeda yang panjang di antara jawaban, kamu mungkin akan mendapat jawaban dengan raut wajah seperti ini," kata Harry sambil menirukan raut muka merengut dan menunduk yang membuat Obama tertawa.

"Anda terlihat antusias akan hal ini (wawancara). Tapi saya gugup. Ini agak lucu," kata Harry sambil tersenyum.  "Ini menyenangkan. Apakah kamu mau jika saya saja yang mewawancarai?" ujar Obama. 

"Tidak, tidak. Tetap seperti ini saya. Saya memilih tetap seperti ini," kata Harry melansir Detik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membahas banyak hal saat jadi pembicara di pembicara di Ponpes Daar El Qolam 3, Desa Pangkat, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Sabtu (20/1)....
  • HOT !
    Kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama dengan wakilnya Sandiaga Uno kerap kali mengundang pro dan kontra di kalangan masyarakat. Mulai dari OK Otrip, Becak yang akan beroperasi di Jakarta hingga down payment (DP) 0 rupiah. Meski demikian, Anies tak ingin ambil pusing soal perdebatan tersebut, baginya adanya pro kontra sudah biasa dalam setiap kebijakan....
  • HOT !
    Manusia mengirimkan berbagai material dan stasiun ke ruang angkasa untuk penelitian. Namun tak jarang yang dikirimkan ke luar angkasa akan kembali jatuh ke Bumi dengan berbagai alasan, termasuk rute orbit yang dilaluinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)