SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Bisa Gugup, Kocaknya Pangeran Harry Saat Wawancarai Obama dengan Gaya British

Selasa, 19 Desember 2017 11:30 by reinasoebisono | 974 hits
Ternyata Bisa Gugup, Kocaknya Pangeran Harry Saat Wawancarai Obama dengan Gaya British
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Apa jadinya jika tokoh dunia diwawancarai tokoh dunia lainya? Diperkirakan akan terjadi perbincangan berkualitas dan mendalam tentang topik penting. Namun hal itu tidak terjadi saat Pangeran Harry dari Inggris mewawancarai Mantan Presiden AS Barack Obama.

Kesempatan itu ternyata adalah bagian dari rekaman siaran BBC Today Programme dan terjadi perbincangan seru antar keduanya. Menariknya, sang Pangeran Inggris yang akan melepas masa lajangnya itu mengaku gugup saat mewawancarai Obama.

"Apakah saya harus berbicara dengan cepat? karena saya pembicara yang cukup pelan," tanya Obama ke Harry. "Oh tidak perlu," kata Harry. 

Menyadari yang mewawancarainya memiliki gaya dan aksen British , Obama pun bertanya apakah ia perlu menjawab pertanyaan dengan aksen British pula, namun Pangeran Harry sempat melucu.

Baca juga: Pangeran Harry Kolaborasi dengan Bon Jovi untuk Lagu Ajang Olahraga

"Jika kamu memulai dengan menggunakan jeda yang panjang di antara jawaban, kamu mungkin akan mendapat jawaban dengan raut wajah seperti ini," kata Harry sambil menirukan raut muka merengut dan menunduk yang membuat Obama tertawa.

"Anda terlihat antusias akan hal ini (wawancara). Tapi saya gugup. Ini agak lucu," kata Harry sambil tersenyum.  "Ini menyenangkan. Apakah kamu mau jika saya saja yang mewawancarai?" ujar Obama. 

"Tidak, tidak. Tetap seperti ini saya. Saya memilih tetap seperti ini," kata Harry melansir Detik.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Salah satunya Hong Kong, negara yang melarang semua turis dari Korea sepanjang masa ‘meledaknya’ infeksi virus corona di Negeri Ginseng tersebut. Seluruh warga Korea Selatanyang tidak tinggal di Hong Kong dan warga asing yang mengunjungi Korsel selama 14 hari terakhir dilarang mendatangi Hong Kong....
  • HOT !
    Korea Selatan menjadi salah satu negara terdampak parah virus corona. Setiap harinya banyak kasus baru ditemukan hingga hampir menyentuh angka 2 ribu kasus. Dampaknya, jutaan orang minta Presiden Moon Jae In dilengserkan....
  • HOT !
    Nama Mahathir Mohammad, Perdana Menteri Malaysia sontak menjadi sorotan sejak Senin (24/2) karena mengirimkan surat pengunduran diri pada pukul 13.00 waktu setempat. Dilaporkan Negeri Jiran pun mengalami gaduh politik karena keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)