SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Bisa Gugup, Kocaknya Pangeran Harry Saat Wawancarai Obama dengan Gaya British

Selasa, 19 Desember 2017 11:30 by reinasoebisono | 914 hits
Ternyata Bisa Gugup, Kocaknya Pangeran Harry Saat Wawancarai Obama dengan Gaya British
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Apa jadinya jika tokoh dunia diwawancarai tokoh dunia lainya? Diperkirakan akan terjadi perbincangan berkualitas dan mendalam tentang topik penting. Namun hal itu tidak terjadi saat Pangeran Harry dari Inggris mewawancarai Mantan Presiden AS Barack Obama.

Kesempatan itu ternyata adalah bagian dari rekaman siaran BBC Today Programme dan terjadi perbincangan seru antar keduanya. Menariknya, sang Pangeran Inggris yang akan melepas masa lajangnya itu mengaku gugup saat mewawancarai Obama.

"Apakah saya harus berbicara dengan cepat? karena saya pembicara yang cukup pelan," tanya Obama ke Harry. "Oh tidak perlu," kata Harry. 

Menyadari yang mewawancarainya memiliki gaya dan aksen British , Obama pun bertanya apakah ia perlu menjawab pertanyaan dengan aksen British pula, namun Pangeran Harry sempat melucu.

Baca juga: Ratu Elizabeth Beri Hadiah Mewah Untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Jika kamu memulai dengan menggunakan jeda yang panjang di antara jawaban, kamu mungkin akan mendapat jawaban dengan raut wajah seperti ini," kata Harry sambil menirukan raut muka merengut dan menunduk yang membuat Obama tertawa.

"Anda terlihat antusias akan hal ini (wawancara). Tapi saya gugup. Ini agak lucu," kata Harry sambil tersenyum.  "Ini menyenangkan. Apakah kamu mau jika saya saja yang mewawancarai?" ujar Obama. 

"Tidak, tidak. Tetap seperti ini saya. Saya memilih tetap seperti ini," kata Harry melansir Detik.

(rei)

  • HOT !
    Para pengedar narkoba saat ini memang tak habisnya kehilangan akal dalam menyelundupkan barang jahanam tersebut.  Mulai dari ditelan ke dalam perut, disimpan dalam cokelat, hingga diselundupkan didalam sebuah sepatu pun pernah dilakukan demi lolosnya pemeriksaan dari petugas....
  • HOT !
    Pantai Double Six di Seminyak, Bali dikabarkan menelan seorang korban yang terseret ombak. Korban diketahui adalah seorang pejabat World Bank atau Bank Dunia pada hari Sabtu, 21 Juli 2018 kemarin....
  • HOT !
    Menjelang Asian Games 2018, Presiden Joko Widodo mengundang dua pemimpin negara di Asia. Salah satunya adalah pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Namun, Kim Jong Un masih belum mengonfirmasi undangan yang diberikan oleh Presiden Joko Widodo....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)