SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Bisa Gugup, Kocaknya Pangeran Harry Saat Wawancarai Obama dengan Gaya British

Selasa, 19 Desember 2017 11:30 by reinasoebisono | 890 hits
Ternyata Bisa Gugup, Kocaknya Pangeran Harry Saat Wawancarai Obama dengan Gaya British
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Apa jadinya jika tokoh dunia diwawancarai tokoh dunia lainya? Diperkirakan akan terjadi perbincangan berkualitas dan mendalam tentang topik penting. Namun hal itu tidak terjadi saat Pangeran Harry dari Inggris mewawancarai Mantan Presiden AS Barack Obama.

Kesempatan itu ternyata adalah bagian dari rekaman siaran BBC Today Programme dan terjadi perbincangan seru antar keduanya. Menariknya, sang Pangeran Inggris yang akan melepas masa lajangnya itu mengaku gugup saat mewawancarai Obama.

"Apakah saya harus berbicara dengan cepat? karena saya pembicara yang cukup pelan," tanya Obama ke Harry. "Oh tidak perlu," kata Harry. 

Menyadari yang mewawancarainya memiliki gaya dan aksen British , Obama pun bertanya apakah ia perlu menjawab pertanyaan dengan aksen British pula, namun Pangeran Harry sempat melucu.

Baca juga: Tak Ingin Kado Pernikahan, Pangeran Harry Dan Meghan Markle Malah Minta Hal Ini!

"Jika kamu memulai dengan menggunakan jeda yang panjang di antara jawaban, kamu mungkin akan mendapat jawaban dengan raut wajah seperti ini," kata Harry sambil menirukan raut muka merengut dan menunduk yang membuat Obama tertawa.

"Anda terlihat antusias akan hal ini (wawancara). Tapi saya gugup. Ini agak lucu," kata Harry sambil tersenyum.  "Ini menyenangkan. Apakah kamu mau jika saya saja yang mewawancarai?" ujar Obama. 

"Tidak, tidak. Tetap seperti ini saya. Saya memilih tetap seperti ini," kata Harry melansir Detik.

(rei)

  • HOT !
    Spekulasi koalisi makin santer berkembang dengan adanya pertemuan pertemuan para petinggi elit politik yang membuat banyak prediksi kubu saat Pilpres 2019 mendatang terbentuk. Salah satu yang dibicarakan adalah koalisi antara Partai Demokrat, serta Partai Gerindra yang kemarin baru mengumumkan Prabowo Subianto sebagai calon presidennya....
  • HOT !
    Musisi Ahmad Dhani sempat dilaporkan oleh pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pilkada DKI Jakarta 2017 yang merasa keberatan dengan kicauan mantan suami Maia Estianty itu di Twitter....
  • HOT !
    Alasan seseorang menikah biasanya karena cukup umur, menunaikan Sunnah Rasul atau pun memang ingin menghabiskan hidup bersama yang dicintai. Namun sepasang kekasih di Bantaeng, Sulawesi Selatan akhir akhir ini menghebohkan dunia maya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)