SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Otto Hasibuan, Fredrich Yunadi Juga Tinggalkan Setya Novanto

Jumat, 08 Desember 2017 15:00 by Dits | 1406 hits
Susul Otto Hasibuan, Fredrich Yunadi Juga Tinggalkan Setya Novanto
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e-KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba-tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut.

Pengunduran diri Fredrich sudah disampaikan kepada Setnov di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat menjenguknya pada Kamis (7/12). Dari keterangan Fredrich diketahui kalau mulai hari ini ia sudah tak lagi menangani kasus Setya Novanto.

"Sudah-sudah, secara lisan kemarin sudah beritahukan (kepada Setya Novanto)," kata Fredrich melansir CNNIndonesia.com, Jumat (8/12).

Fredrich mengatakan kalau kasus Novanto telah ditangani oleh Maqdir Ismail. Ia pun menyampaikan segala hal yang berkaitan dengan kasus Ketua Umum nonaktif Partai Golkar tersebut langsung ditanyakan kepada Maqdir.

Baca juga: Otto Hasibuan Mundur Sebagai Pengacara Setya Novanto

“Untuk kasus yang disidik KPK ditangan Maqdir, saya dan rekan Otto mengundurkan diri,” ujarnya.

Sementara itu, hubungan antara Setya Novanto dan  Fredrich Yunadi dikatakan baik-baik saja. Keputusan untuk mundur pun telah disetujui oleh Novanto. "Beliau (Setnov) terima, enggak ada masalah apa-apa. Kita sama Pak SN juga tidak ada perbedaan pendapat, tapi ya karena ada sesuatu hal yang kita enggak bisa lakukan," pungkasnya. 

Sebelumnya, Otto Hasibuan yang juga sempat menangani kasus Setya Novanto turut mengundurkan diri secara resmi Jumat (8/12) pagi di Gedung KPK. Otto beralasan pengunduran tersebut dikarenakan ada hal yang tidak disepakati bersama dengan Novanto.

(dits)

  • HOT !
    Rencana kegiatan Tarawih berjamaah atau Tarawih Akbar di Monumen Nasional diminta untuk ditinjau kembali karena beberapa alasan. Yang sempat santer terdengar adalah dikhawatirkan adanya unsur politis dalam pelaksanaannya....
  • HOT !
    Ditengah teriknya matahari Minggu (20/05) ada kejadian tak terduga yang menimpa salah satu pengemudi mobil sport mewah ketika melewati jalan tol dalam kota, Slipi, Jakarta Barat. Mobil jenis Porsche berwarna kuning itu hangus terbakar....
  • HOT !
    Tibalah hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sudah diantisipasi sejak lama, hari bahagia pasangan ini akan menjadi sorotan di seluruh dunia. Pesta pernikahannya sendiri akan menggabungkan dua nuansa yaitu prosesi Kerajaan Inggris dan glamor ala Hollywood....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)