SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Otto Hasibuan, Fredrich Yunadi Juga Tinggalkan Setya Novanto

Jumat, 08 Desember 2017 15:00 by Dits | 1373 hits
Susul Otto Hasibuan, Fredrich Yunadi Juga Tinggalkan Setya Novanto
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Kabar mengejutkan datang dari Fredrich Yunadi yang tak lain adalah pengacara tersangka kasus megakorupsi pengadaan e-KTP, Setya Novanto. Fredrich yang dari awal setia mendampingi Novanto dalam proses penyidikan KPK tiba-tiba saja memutuskan untuk mengundurkan diri sebagai pengacara Ketua DPR tersebut.

Pengunduran diri Fredrich sudah disampaikan kepada Setnov di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat menjenguknya pada Kamis (7/12). Dari keterangan Fredrich diketahui kalau mulai hari ini ia sudah tak lagi menangani kasus Setya Novanto.

"Sudah-sudah, secara lisan kemarin sudah beritahukan (kepada Setya Novanto)," kata Fredrich melansir CNNIndonesia.com, Jumat (8/12).

Fredrich mengatakan kalau kasus Novanto telah ditangani oleh Maqdir Ismail. Ia pun menyampaikan segala hal yang berkaitan dengan kasus Ketua Umum nonaktif Partai Golkar tersebut langsung ditanyakan kepada Maqdir.

Baca juga: Otto Hasibuan Mundur Sebagai Pengacara Setya Novanto, Apa Alasannya?

“Untuk kasus yang disidik KPK ditangan Maqdir, saya dan rekan Otto mengundurkan diri,” ujarnya.

Sementara itu, hubungan antara Setya Novanto dan  Fredrich Yunadi dikatakan baik-baik saja. Keputusan untuk mundur pun telah disetujui oleh Novanto. "Beliau (Setnov) terima, enggak ada masalah apa-apa. Kita sama Pak SN juga tidak ada perbedaan pendapat, tapi ya karena ada sesuatu hal yang kita enggak bisa lakukan," pungkasnya. 

Sebelumnya, Otto Hasibuan yang juga sempat menangani kasus Setya Novanto turut mengundurkan diri secara resmi Jumat (8/12) pagi di Gedung KPK. Otto beralasan pengunduran tersebut dikarenakan ada hal yang tidak disepakati bersama dengan Novanto.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kasus tayangan program televisi Dahsyat yang menuai kontroversi berbuntut panjang. Setelah melaporkan salah satu host nya Felicya Angelista dan program Dahsyat RCTI ke Polda Metro Jaya, kini Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) meminta program tersebut berhenti tayang....
  • HOT !
    Masih ingat dengan ratusan pangeran dan pejabat yang diciduk Komisi Anti Korupsi Arab Saudi yang isunya disiksa demi kepentingan interogasi? Belum lagi mereka harus memberi uang yang jumlahnya fantastis jika ingin bebas....
  • HOT !
    Tak banyak negara yang memberikan dana hibah dengan jumlah fantastis untuk negara lain. Namun Negeri Gingseng Korea Selatan memiliki pemikiran lain dengan memberi dana puluhan miliar untuk kelestarian alam Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)