SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alumni 212 Beri Penghargaan untuk Habib Rizieq Hingga Ahmad Dhani

Jumat, 01 Desember 2017 10:47 by Dits | 11854 hits
Alumni 212 Beri Penghargaan untuk Habib Rizieq Hingga Ahmad Dhani
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Presidium alumni 212 memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh dan ulama dalam acara Kongres Alumni 212. Para penerima penghargaan dianggap mendapat ‘diskriminalisasi’ oleh penguasa karena telah berjuang membela agama Islam, bangsa dan negara Indonesia.

Tokoh yang diganjar penghargaan dari Presidium alumni 212 adalah Habib Rizieq Shihab atau biasa dikenal dengan Habib Rizieq, Ahmad Dhani hingga Buni Yani. Mereka dianggap telah berjasa bagi umat Islam.

"Kita berikan penghargaan ini kepada para tokoh yang telah dikriminalisasi oleh penguasa karena jasa-jasanya kepada umat islam dan Indonesia," ujar pembawa acara pembukaan Kongres Alumni 212 di Wisma PHI Cempaka Putih, mengutip CNNIndonesia,.

Sebagai informasi, Habib Rizieq saat ini tengah terjerat kasus dugaan chat berkonten pornografi dengan seorang wanita bernama Firza Husein. Chat tersebut telah beredar luas di media sosial.

Baca juga: Alumni 212 Minta Presiden Jokowi Biarkan Habib Rizieq Pulang dengan Aman

Sedangkan musisi yang kini terjun ke dunia politik, Ahmad Dhani juga terjerat kasus hukum terkait dengan ujaran kebencian yang diunggahnya melalui akun Twitter pribadinya.

Sementara itu, Buni Yani sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka UU ITE dan ujaran kebencian, karena mengunggah video pidato Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang disebut telah menistakan agama.

Selain ketiga tokoh tersebut, nama lain yang turut diganjar penghargaan oleh Presidum Alumni 212 antara lain Sri Bintang Pamungkas, Rahmawati Soekarno Putri, Kivlan Zen, Adityawarman, Ratna Sarumpaet dan Alfian Tanjung. 

(dits)

  • HOT !
    Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan jadi pembicaraan hangat karena fotonya bersama para pengusaha hiburan malam, termasuk bos Alexis beredar. Foto tersebut disebut diambil di rumah Anies namun tak disebutkan kapan....
  • HOT !
    Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan 14 partai politik sebagai peserta Pemilihan Umum 2019. Keempat belas partai itu dianggap memenuhi syarat administrasi dan verifikasi faktual secara nasional....
  • HOT !
    Dalam 3 hari, kepolisian menangkap 3 publik figur Indonesia dalam kasus penyalahgunaan obat terlarang atau narkoba. Setelah meringkus putra musisi senior Ahmad Albar yaitu Fachri Albar, polisi juga menangkap artis seksi Roro Fitria....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)