home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Begini Jawaban Kompak Anies-Sandi Saat Ditanya Kehadirannya di Reuni Aksi Damai 212

Jumat, 24 November 2017 11:15 by Dits | 16203 hits
Begini Jawaban Kompak Anies-Sandi Saat Ditanya Kehadirannya di Reuni Aksi Damai 212
image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID -Alumni aksi damai 212 akan menggelar reuni di lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat yang rencananya akan diselenggarakan pada Sabtu (2/12) mendatang. Pada sebuah kesempatan, Gubernur Jakarta Anies Baswedan dimintai tanggapannya mengenai hal tersebut. Apa jawabannya?

"Belum tahu. Begitu ya. Cukup," ujar Anies seusai menghadiri acara di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (23/11).

Mengenai lokasi Monas yang disebut akan dijadikan tempat untuk berkumpul reuni aksi damai 212, Anies pun belum tahu akan mengizinkan atau tidak. "Coba nanti saya cek dulu,” jawabnya singkat.

Sementara itu, ditemui di lokasi yang berbeda, Sandiaga Uno menjawab senada dengan Anies. Wakil Gubernur Jakarta tersebut mengatakan belum menerima undangan dari Presidium Alumni 212.

"Saya belum dapat undangannya ya. Per hari ini, coba nanti saya akan lacak, tapi semuanya terkoordinasi untuk Monas oleh Pak Gubernur," ujar Sandiaga.

Baca juga: Respon Anies dan Ganjar yang Kompak Akan Maju Gugatan Ke MK

Penyataan berbeda dilontarkan oleh Ketua Presidium Alumni 212, Slamet Maarif yang mengatakan telah mengirimkan undangan kepada Anies dan Sandiaga agar hadir di acara reuni.

"Iya, kami sudah undang. Sudah masuk surat undangannya, tinggal tunggu konfirmasi dari beliau (Anies-Sandiaga)," kata juru bicara Front Pembela Islam kepada Suara.

Tidak hanya Anies dan Sandi, Slamet Maarif juga mengungkapkan kalau pihaknya akan turut mengundang Presiden Joko Widodo, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

"Pejabat negara kami sudah siapkan undangannya. Presiden kami undang, Kapolri kami undang, Panglima TNI kami undang," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)