home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Aktivitas Setya Novanto di RSCM, Pengacara: Tidur Terus, Engga Ada yang Berani Bangunin

Minggu, 19 November 2017 11:31 by muthiasp | 1468 hits
Ungkap Aktivitas Setya Novanto di RSCM, Pengacara: Tidur Terus, Engga Ada yang Berani Bangunin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tersangka kasus korupsi KTP Elektronik atau E-KTP, Setya Novanto, saat ini tengah menerima perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta. Kuasa hukum, Fredrich Yunadi, membagikan kegiatan yang dilakukan kliennya sejak dipindahkan kesana.

Dikutip dari laman Kompas, pengacara mengatakan bahwa Setya Novanto hanya tidur selama dirawat disana, “Dia (Novanto) itu tidur melulu, enggak pernah bisa bangun. Tidur terus, mengorok terus, begitu saja,” kata Fredrich di RSCM Kencana, Jakarta.

Ia juga menuturkan bahwa dokter yang menangani tidak berani membangunkan karena Novanto tidur pulas, “Enggak ada yang berani bangunin dia (Novanto). Dokter katanya tadi pagi-pagi juga enggak berani bangunin,” lanjut pengacara, mengutip Tribunnews.

Baca juga: Kata Setnov yang Rela Jual Rumah Lunasi Uang Pengganti Korupsi yang Dilakukannya

Menurut Fredrich, pulasnya tidur Novanto itu bukan karena obat tidur atau penenang. Meski begitu, dia tidak tahu apakah tidur itu disebabkan efek samping dari obat yang diberikan dokter. Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa Setnov sempat bangun sejenak untuk buang air kecil. Ketua Umum Partai Golkar itu juga mengaku badannya masih lemas.

Saat disinggung soal kondisi benjolan di kepala Setya Novanto, pengacara menjawab, “Saya enggak tahu, kan kepala beliau (Novanto) masih diperban,” ucap Fredrich. Setnov sendiri diketahui dirawat di lantai 7 kamar 705 kelas VIP, RSCM Gedung Kencana. Setelah sebelumnya mendapatkan perawatan di RS Medika Permata Hijau pasca kecelakaan Kamis (16/11) malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)