home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompetisi Literasi Keuangan FWD Olympic 2017 di Universitas Tarumanagara

Sabtu, 04 November 2017 08:34 by Dits | 4972 hits
Kompetisi Literasi Keuangan FWD Olympic 2017 di Universitas Tarumanagara
Dreamers.id

DREAMERS.ID -FWD Olympic 2017 kembali digelar untuk yang kedua kalinya oleh FWD Life sebagai perusahaan asuransi jiwa berbasis digital pada Jumat (3/11) di Universitas Tarumanagara, Jakarta Barat. Mahasiswa ditantang untuk berkompetisi melalui board game yang menarik dan fun untuk anak muda.

Acara yang dimulai mulai pukul 10.00 WIB ini diikuti oleh 100 mahasiswa Universitas Tarumanagara yang dibagi dalam dua sesi pertemuan. Mahasiswa kemudian melakukan permainan Praxis yang mengajarkan bagaimana menangani musibah, mulai dari kecelakaan, krisis keuangan, hingga situasi lainnya yang dapat mempengaruhi keuangan Pribadi. Dan yang terpenting melalui permainan tersebut mahasiswa dapat memahami pentingnya memiliki asuransi.

Dengan dipandu pihak FWD, para peserta kemudian akan memainkan posisi pekerjaan tertentu dan peserta dengan aset terbanyak lah yang akan menjadi pemenangnya. Keseruan permaianan terjadi saat terjadi perubahan siklus dalam kehidupan yang sangat mempengaruhi finansial. Peserta dituntut untuk cerdik dalam menjalani serangkaian kompetisi FWD Olympic 2017 yang berjalan kurang lebih selama satu jam.

Baca juga: Selamat, Ini Dia Pemenang Macbook Air untuk Kompetisi FWD Olympic 2017!

Dalam babak eliminasi kedua ini terpilihlah 2 tim terbaik Universitas Tarumanegara yang siap melaju ke babak final untuk berkompetisi dengan kampus lainnya. Tim di sesi pertama ada Yosevin Gloria, Jesslyn Meliana, Nico Lukman, Evelyn Angelica, dan Andrey Octavianus. Sementara itu di sesi kedua ada Atlsham Mastiono, Edo Triputra, Anastasya, Teddy dan Christoviani.

Nantinya dua tim tersebut akan memperebutkan hadiah utama FWD Olympic 2017 di babak final berupa Macbook Air, Kamera, dan Smartphone. Asiknya lagi grup terbaik berkesempatan untuk mendapatkan hadiah 10 juta rupiah!

Pada babak final, kompetisi permainan board game akan fokus memperkenalkan produk asuransi yang lebih kompleks, termasuk produk asuransi unit-link. Selain untuk memperkenalkan produk asuransi, FWD Life juga memperkenalkan agen sebagai pilihan karir bagi generasi muda di industri asuransi jiwa.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)