SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Bisa Duduk, Wanita China Pura-pura Hamil

Jumat, 01 Maret 2013 13:15 by miko | 6359 hits
Demi Bisa Duduk, Wanita China Pura-pura Hamil
liputan 6.com

Fasilitas transportasi yang kurang membuat masyarakat harus berdesakan dan berlomba mendapatkan tempat duduk. Meski demikian, biasanya wanita hamil diberi prioritas untuk mendapatkan tempat duduk. Sayangnya di China seorang wanita berpura-pura hamil demi bisa duduk.

Dilansir dari reuters, seorang wanita di China ini menggunakan perut hamil palsu agar mendapat kursi untuk duduk di dalam kereta bawah tanah.

Hal ini terungkap ketika wanita bernama Zhang tersebut ketahuan oleh penumpang di subway Beijing menggunakan kehamilan palsu. Saat mengenakannya berada di dalam kereta yang terjadi malah talinya lepas dan membuat perut silikon palsu itu jatuh. Alhasil penumpang lainnya menjadikan Ahang bulan-bulanan.

Baca juga: Wanita Hamil Pengguna Kereta, Perhatikan Aturan Baru KAI Per 31 Maret Mendatang

Tetapi karena tidak terima, Zhang kemudian menuntut toko online tempatnya membeli bantalan silikon tersebut. Zhang mengaku membeli benda yang diklaim seperti asli itu seharga 50 Yuan. Namun komplain atas tudingan bahan yang jelek itu pun ditolak.

Beijing menjadi salah satu kota dengan sistem kereta bawah tanah paling sibuk di dunia. Laporan studi menyebutkan kereta di sana telah mengantarkan 2,1 miliar penumpang selama 2012.

Komentar
  • HOT !
    Penundaan pertemuan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebabkan sejumlah perwakilan organisasi masyarakat (ormas) dan kelembagaan masyarakat merasa kecewa. Mereka pun meluapkan emosinya di Balai Kota, sekitar pukul 11.00 WIB, Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) bidang Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam) Fadli Zon ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPR setelah Setya Novanto resmi mundur dari jabatan tersebut....
  • HOT !
    Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto turut mengecam pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump terkait perkataannya mengenai pemindahan Ibu Kota Israel ke Yerusalem....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)