home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Diucapkan Wanita Topless yang Tabrak 3 Kendaraan Saat Dihadang Massa

Kamis, 19 Oktober 2017 11:00 by reinasoebisono | 1974 hits
Yang Diucapkan Wanita Topless yang Tabrak 3 Kendaraan Saat Dihadang Massa
Image source: Grid ID/Youtube

DREAMERS.ID - Wanita paruh baya yang menabrak tiga kendaraan lalu tampil telanjang dada di Mangga Dua disinyalir tidak sadar saat peristiwa itu terjadi. Bahkan, wanita bernama Tan Megawati (TM) itu bingung dan bertanya pada polisi apa yang sebenarnya terjadi.

"Sudah dikerumunin massa. Lho saya diapain, kayaknya dia mau diapain gitu, tahu-tahu orang marah-marah kan tapi orang lama-lama sadar kan, beda, kayak orang gitu ya. Begitu ceritanya," kata Wakalantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumadi mengutip Detik.

TM mengaku tidak ingat dan bingung apa yang terjadi namun mengaku ke polisi jika awalnya ia hendak bertemu anaknya dan tiba-tiba dikerumuni oleh massa. "Mau lihat anaknya sih," terangnya.

Lilik juga menjelaskan jika kasus ini tidak akan ditindaklanjuti oleh polisi karena tidak ada unsur kesengajaan dari TM menabrak motor, taksi hingga bajaj. Surat dokter yang menyatakan TM sedang dalam kondisi sakit juga menguatkan polisi untuk tidak memproses peristiwa tersebut.

Baca juga: Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari, Alami Patah Tulang hingga Sesak Napas

"Nggak cuma materi, juga nggak ada unsur sengaja, siang-siang, rame, ibu-ibu, kalau kayak yang di Bandung itu kan nggak lah, ada surat dari dokter gitu," tegasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, peristiwa menghebohkan itu terjadi di Jalan Mangga Dua Dalam, Sawah Besar, Jakarta Pusat pada Rabu (18/10) kemarin. TM mengendarai mobil Toyota Agya dengan nopol B 1752 URG yang menabrak sepeda motor di depan makam Habib Sayyid Abu Bakar.

Ia pun terus melaju hingga menabrak taksi yang baru keluar dari Hotel Le Grandeur hingga akhirnya menabrak bajaj dan dicegat massa. Kejadian ini direkam oleh warga yang mendapati TM ternyata tidak memakai baju alias telanjang dada. Sempat diamankan di kantor Satlantas Polres Jakpus, akhirnya TM diserahkan kembali ke keluarganya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)