SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Cara Mudah Dapatkan Macbook dan Kamera di 'FWD Olympic 2017'

Sabtu, 14 Oktober 2017 11:00 by Dits | 2252 hits
Intip Cara Mudah Dapatkan Macbook dan Kamera di 'FWD Olympic 2017'
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Umumnya sebagian orang memilih untuk menunda memiliki asuransi jiwa sebab merasa masih belum diperlukan. Sebagian dari mereka justru lebih menyiapkan berbagai aset lainnya. Padahal asuransi jiwa merupakan kebutuhan pokok yang berguna tak hanya sebagai perlindungan diri namun juga sebagai perencanaan untuk keuangan masa depan.

Tentunya manfaat perlindungan keuangan bisa lebih besar jika seseorang memulai program asuransi jiwa sejak dini dimana ia masih berusia produktif. Oleh karena itu, PT FWD Life Indonesia (‘FWD Life’) yang merupakan perusahaan asuransi jiwa berbasis digital ingin mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dengan memberikan solusi modern dan inovatif.

FWD Life akan mengadakan kegiatan edukasi pengenalan dasar dan pengelolaan keuangan termasuk pemahaman mengenai asuransi sejak dini kepada mahasiswa tingkat akhir dengan kompetisi menarik yakni FWD Olympic 2017’.

Kegiatan ‘FWD Olympic 2017’ ini diperkenalkan melalui konsep pembelajaran dan permainan interaktif seru dengan metode board games Praxis. Dalam kompetisi tersebut mahasiswa tingkat akhir akan diajak untuk belajar mengenal metode manajemen keuangan serta pentingnya asuransi (Perlindungan & Investasi).

FWD Olympic 2017’ akan digelar di beberapa Universitas bergengsi di seluruh Jakarta. Nantinya mahasiswa dari berbagai Universitas akan berkompetisi untuk mendapatkan hadiah menarik mulai dari Macbook, Smartphone, hingga Kamera canggih. Untuk eliminasi ketiga ‘FWD Olympic 2017’ akan digelar di Universitas Trisakti pada Rabu, 15 November 2017.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Akhirnya setelah sejak 11 April 2017, penyidik KPK Novel Baswedan mendapat informasi kemajuan dari penyelidikan kepolisian soal dua pelaku yang menyerangnya dengan air keras dan membuatnya harus mendapat perawatan panjang di bagian wajah terutama mata....
  • HOT !
    Setelah menghebohkan publik dengan pembengkakan dana Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan atau TGUPP menjadi 28 miliar, kini pasangan kepala daerah DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengalokasikan dana hibah untuk ormas....
  • HOT !
    Kisruh soal tudingan Gubernur Anies Baswedan terkait sumber dana gaji tim gubernur sebelumnya masih jadi pembicaraan. Hal ini terjadi di tengah rencana Anies menaikkan jumlah anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) dan anggarannya melonjak jadi Rp28.5 miliar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)