home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disangka Telah Tewas, Mantan Pacar Kim Jong Un Justru Duduki Posisi Ini di Pemerintahan Korut

Kamis, 12 Oktober 2017 10:10 by reinasoebisono | 15874 hits
Disangka Telah Tewas, Mantan Pacar Kim Jong Un Justru Duduki Posisi Ini di Pemerintahan Korut
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama-nama wanita sedang santer berkeliaran di sekitar Pemimpin Tertinggi Korea Utara, Kim Jong Un belakangan ini. Setelah istrinya, Ri Sol Ju disebut melahirkan anak ketiganya, saudara perempuannya pun disebut mendapat posisi strategis di pemerintahan.

Kini, seorang wanita yang juga mantan kekasih Kim Jong Un dikabarkan mendapat promosi setelah terjadi reshuffle di hari ulang tahun Partai Pekerja Korea Utara (WPK) pada Selasa (9/10) lalu. Wanita bernama Hyon Song Wol itu juga diketahui seorang mantan penyanyi pop Korea Utara.


Hyon Song Wol (kiri) - Daily Mail

Melansir Merdeka, Kim Jong Un dan Hyon Song Wol pertama bertemu 13 tahun lalu, namun terpaksa berpisah karena ayah Kim Jong Un, Kim Jong Il tidak merestuinya. Keduanya pun kini telah menikah dengan pasangan masing-masing dan memiliki anak.

Baca juga: Penampilan Putri Kim Jong Un Yang Diprotes Warga Korut

Hyon Song Wol sendiri pernah dikabarkan tewas di tangan regu tembak pada Agustus 2013 lalu karena diduga membuat rekaman video dewasa. Namun rumor itu terbantahkan ketika ia kembali tampil di TV Nasional setahun kemudian untuk memuji hasil kerja Kim Jong Un di sektor seni.

Hyon Song Wol sudah jadi pembicaraan sejak muda karena menjadi leader dari girl group Moranbong yang disebut sebagai Spice Girl-nya Korea Utara. Promosi Hyon Song Wol pun dikabarkan akan membuat perubahan terkait wanita-wanita di sekeliling Kim Jong Un yang mendapat posisi penting di pemerintahan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)