home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beatrix, Bayi dengan Tiga Ibu

Kamis, 28 Februari 2013 09:00 by miko | 2245 hits
Beatrix, Bayi dengan Tiga Ibu
tribunnews.com

Jika kodratnya seorang bayi tentu dilahirkan oleh seorag ibu, maka hal unik ini terjadi pada bayi yang bernama Beatrix. Bayi ini memiliki tiga orang ibu, hal itu karena sang ibu, Katy tidak bisa memiliki anak. Kemudian sang adik membantunya untuk memiliki seorang anak.

Ketidakmampuan Katy tidak memiliki anak, karena dirinya terlahir tanpa memiliki organ reproduksi. Namun adiknya, Lucy Marks, menyumbangkan indung telurnya untuk dibuahi oleh suami Katy, David.

Setelah Bayi yang diberi nama Beatrix Slade ini lahir Lucy tidak bisa merawatnya karena ia tidak ingin terlalu dekat dengan Beatrix, sehingga adik David, Jamie Allan yang merawat dan mengasuh Beatrix.

“Ketika saya memegang Beatrix untuk pertama kalinya aku melihat wajah Lucy, Jamie dan David. Itu adalah hal yang luar biasa setiap orang berperan membantu Beatrix lahir ke dunia,” ungkap Katy seperti dilansir dari Mirror.

“Kalau bukan karena adik-adik kami mungkin kami tidak bisa punya anak. Ini adalah hadiah terbaik yang pernah ada dan kami semua sangat mencintainya,” terang wanita yang berprofesi sebagai guru ini.

Dengan kelahiran Beatrix, David pun tidak percaya kalau mereka bisa menjadi orangtua. Ia pun menganggap kehadiran Beatrix melengkapi kehidupannya, sehingga mereka menjadi pasangan paling beruntung.

“Beatrix adalah malaikat kecil kami dan kami akan selamanya berterima kasih kepada saudara kita untuk membuat impian kami menjadi kenyataan,” tutur David.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)